Ridwan Kamil: Selamat Bekerja Pak Prabowo, Presiden Kita Bersama

Ridwan Kamil: Selamat Bekerja Pak Prabowo, Presiden Kita Bersama

Terkini | inews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 14:49
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Dia siap mendukung penuh pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Di hari istimewa ini, 20 Oktober 2024, saya pribadi dan seluruh tim menghaturkan selamat bekerja kepada Bapak Prabowo Subianto, Presiden kita bersama, Mas Gibran selaku Wapres," katanya di kawasan Sarinah, Minggu (20/10/2024).

RK berdoa agar pemerintahan Prabowo-Gibran bisa sukses. Dia yakin Indonesia bisa semakin maju di bawah pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Mudah-mudahan kalau takdirnya kami ada, sinergi-sinergi dengan pemerintah pusat, itulah menjadi sebuah keuntungan untuk warga Jakarta khususnya," katanya.

Dia mengaku sempat menonton langsung pidato Prabowo di Gedung MPR. Dia terkesan dengan Prabowo yang sangat bersemangat saat berpidato.

"Nonton, ada lewat HP juga kan live streaming. Dengan semangat Pak Prabowo menyampaikan evaluasi, menyampaikan visi misi, berbaju beskap Jakarta kalau tidak salah ya, warna biru tua," ujar RK.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah sah menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Prabowo-Gibran dilantik dalam sidang paripurna MPR di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024).

Prabowo dan Gibran mengucapkan sumpah jabatan sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Setelah itu, keduanya menandatangani berita acara pelantikan.

Topik Menarik