Geger, Pemuda di Cibinong Bogor Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi

Geger, Pemuda di Cibinong Bogor Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi

Terkini | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 17:14
share

BOGOR, iNews.id - Pria berinisial DS (27), ditemukan tewas dalam kamar mandi rumahnya di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (21/10/2024). Jasadnya sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo mengatakan peristiwa berawal ketika orangtuanya hendak ke kamar mandi sekitar pukul 02.00 WIB. Namun, pintu kamar mandi dalam kondisi terkunci dari dalam.

"Saksi kembali ke tempat tidurnya di depan TV, terlihat pintu kamar DS terbuka maka saksi meyakini bahwa yang berada di dalam kamar mandi yaitu DS," kata Waluyo dalam keterangannya, Senin (21/10/2024).

Orang tuanya kembali ke kamar mandi tetapi masih dalam kondisi terkunci. Ketika dipanggil, tidak ada jawaban dari dalam.

"Akhirnya karena tidak ada jawaban maka saksi mendobrak pintu kamar mandi dan terlihat bahwa DS sudah tergeletak di lantai. Kemudian saksi memanggil RW dan memberitahukan ke pihak keluarganya serta pihak Bhabinkamtibmas," katanya.

Polisi yang mendapat laporan bergegas menuju lokasi kejadian untuk olah TKP. Dugaan sementara, DS meninggal dunia karena memiliki riwayat sakit.

"Keluarga memutuskan untuk tidak diautopsi dengan alasan akan dimakamkan serta telah mengikhlaskan kejadian ini sebagai musibah karena korban memiliki riwayat penyakit paru-paru," pungkasnya.

Topik Menarik