Spektakuler! Kolaborasi JKT48 dengan Ayu Ting Ting Berhasil Guncang HUT Ke-33 MNCTV

Spektakuler! Kolaborasi JKT48 dengan Ayu Ting Ting Berhasil Guncang HUT Ke-33 MNCTV

Gaya Hidup | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 22:40
share

JAKARTA, iNews.id - Sederet musisi ternama Indonesia tampil spektakuler di HUT ke-33 MNCTV dalam acara Road To Kilau Raya K33setiaan malam ini, Senin (21/10/2024). Dari begitu banyak bintang tamu, kolaborasi JKT48 dengan Ayu Ting Ting berhasil mencuri perhatian. 

Ayu Ting Ting dan JKT48 membawakan lagu berjudul Fortune Cookie. Karakter suara dari keduanya menyatu sangat epic, bikin malam HUT ke-33 MNCTV semakin semarak. 

Tak hanya berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting, JKT48 juga tampil secara tunggal membawakan hits terbaik mereka, seperti Baby Baby Baby, Heavy Rotation, dan masih banyak lagi. 

Tampilan JKT48 yang enerjik berhasil bikin penonton asyik bernyanyi dan berjoget bersama. 

King Nassar dan Radja. (Foto: Instagram)
King Nassar dan Radja. (Foto: Instagram)

Tak hanya itu, penampilan para pedangdut Indonesia juga sukses menggoyang konser Road To Kilau Raya K33setiaan. Penampilan King Nassar yang spektakuler berhasil menghipnotis penonton, termasuk duet King Nassad dengan Radja. 

Bukan King Nassar kalau tidak tampil paripurna, termasuk pakaian yang dikenakan. Di HUT ke-33 MNCTV malam ini, King Nassar mengenakan busana glamour bernuansa emas dan kostum bak seorang raja. 

Selain King Nassar, ada juga penampilan dari Ayu Ting Ting, Happy Asmara, hingga Elvy Sukaesih. Lagu Mati Lampu bikin penonton semakin bergoyang dan bersemangat.

Kejutan yang dihadirkan juga tak sampai di situ. Ada pula momen Ayu Ting Ting mengajak duet sang putri, Bilqis ke atas panggung. Mereka tampil memukau dan kompak. Suara merdu Bilqis pun sukses menghipnotis para penonton.

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Foto: Instagram)
Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Foto: Instagram)

Managing Director MNCTV, Tantan Sumartana, mengungkapkan pesta perayaan HUT ke-33 MNCTV kali ini dibuat sangat spesial. 

“Hari ini perayaan ulang tahun MNC TV yang ke-33 dengan tema kesetiaan. Pastinya tiap tahun ada inovasi baru, dari konsep tata suara, panggung, dan artinya akan jadi suatu suguhan yang bisa jadi belum pernah dilihat pemirsa di rumah,” ujar Tantan, Senin (21/10/2024).

Artis lain yang terlibat di acara ini antara lain, Armada, Limbad, Aisha Keem, Wina KDI, Husen KDI, dan Mayangsari Ambyar. Ada juga nama Jingga Ambyar, Resty Ambyar, Zainul RSD, Fazria Primadona, Lova Primadona, hingga Kiky Primadona. 

Kemudian, ada Vanny KSB, Nabila KSB, Kiky KSB, dan Bravery. Sementara itu, Irfan Hakim, Angel Karamoy, Ramzi, Rian Ibram, dan Vega Darwanti didapuk sebagai pemandu konser. 

Topik Menarik