Pramono Anung Siap Hadapi Debat Kedua Pilkada Jakarta, Begini Persiapannya

Pramono Anung Siap Hadapi Debat Kedua Pilkada Jakarta, Begini Persiapannya

Terkini | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 23:17
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 3, Pramono Anung mengaku siap untuk menghadapi debat kedua Pilkada Jakarta. Debat akan kembali digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Minggu (27/10/2024) mendatang.

Pramono mengaku mengetahui tema apa yang akan diangkat dalam debat kedua pada akhir pekan nanti. 

Ia mengaku optimistis bisa menjelaskan kepada publik terkait program dan kebijakan apa saja yang akan diangkat jika kelak terpilih memimpin Jakarta.

"Karena sebenarnya untuk (tema) debat kedua ini banyak hal yang sudah saya sampaikan ke ruang publik," kata Pramono usai bertemu warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/10/2024).

Terlebih, Pramono bersyukur memiliki pengalaman panjang menjadi Sekretaris Kabinet (Seskab) di era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya. 

Pasalnya, dari jabatannya ini, dia juga terlibat dalam menyiapkan berbagai kebijakan pemerintah yang menyangkut tema yang akan diangkat dalam debat kedua nanti.

"Mudah-mudahan saya tetap di luar kepala, hafal," ujarnya.

Untuk diketahui, debat kedua Pilkada Jakarta 2024 nanti akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2024 di Econvention Ancol, Jakarta Utara. Adapun, terdapat dua tema besar yang akan diangkat yakni ekonomi dan kesejahteraan sosial.

Topik Menarik