Partai Perindo Siap Menangkan Iman Saragih-Chairil Tambunan Pilkada Tebingtinggi

Partai Perindo Siap Menangkan Iman Saragih-Chairil Tambunan Pilkada Tebingtinggi

Terkini | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 16:32
share

TEBINGTINGGI, iNews.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar rapat konsolidasi dan penguatan strategi untuk pemenangan Pilkada 2024 di Kota Tebingtinggi. Rapat konsolidasi dilaksanakan di Gedung Sawiyah Nasution, Jalan Dokter Sutomo, Kota Tebingtinggi, Sumatra Utara, Senin (21/10/2024).

Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut Donna Yulietta Siagian mengatakan, konsolidasi ini dilakukan untuk memaksimalkan mesin partai di Kota Tebingtinggi. Khususnya dalam memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung Partai Perindo. Baik terhadap pasangan nomor urut 3 di Pilkada Tebingtinggi Iman Irdian Saragih-Chairil Mukim Tambunan maupun untuk pasangan nomor urut 1 untuk Pilgub Sumut Muhamad Bobby Afif Nasution-Surya.

"Tadi kita sampaikan penguatan-penguatan yang perlu dilakukan para pengurus, kader dan simpatisan Partai Perindo untuk memaksimalkan pemenangan pasangan calon kepala daerah yang kita usung," ujar Donna, Senin (21/10/2024).

Donna menyebut sudah rapat konsolidasi di daerah sudah ke-13 jali dilakukan. Dia berharap konsolidasi yang dilakukan ini akan membuat mesin partai semakin solid.

"Konsolidasi penguatan ini akan terus kita lakukan hingga ke 20 daerah yang kepala daerahnya ikut kita usung," katanya.

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Tebingtinggi Muhammad Erwin Harahap mengatakan agar seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Perindo di Kota Tebingtinggi siap memenangkan pasangan nomor urut 3 Iman Irdian Saragih-Chairil Mukim Tambunan. Maupun untuk pasangan nomor urut 1 di Pilgub Sumut Bobby Nasution-Surya.

Erwin menyebut pihaknya telah menginstruksikan seluruh kader untuk turun ke akan rumput menemui kembali konstituen mereka, untuk mengenalkan dan mengajak masyarakat memilih pasangan yang diusung Partai Perindo.

"Kita dukung apa yang menjadi keputusan partai dan siap memenangkan pasangan yang didukung partai," ucapnya.

Hadir dalam rapat konsolidasi tersebut, Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut Donna Yulietta Siagian, Wakil Ketua DPW Perindo Sumut Iskandar dan Budianta Tarigan serta jajaran pengurus DPD Perindo se-Kota Tebingtinggi yang dipimpin Muhammad Erwin Harahap. Hadir pula Calon Wali Kota Tebingtinggi Nomor urut 3 Iman Irdian Saragih.

Topik Menarik