Asyik! 3 Pemain Timnas Indonesia Dapat Hadiah Mobil Keren

Asyik! 3 Pemain Timnas Indonesia Dapat Hadiah Mobil Keren

Olahraga | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 20:38
share

JAKARTA, iNews.id - Ada tiga pemain Timnas Indonesia dapat hadiah mobil keren. Mereka adalah Rizky Ridho, Ramadhan Sananta dan Ernando Ari.

Semua berasal dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Operator kompetisi Liga 1 2024-2025 itu mendapatkan tambahan 35 unit mobil baru Hyundai.

Ada tiga pemain Timnas Indonesia dapat hadiah mobil keren. Mereka adalah Rizky Ridho, Ramadhan Sananta dan Ernando Ari. (Foto: PT LIB)

Nantinya, mobil-mobil anyar ini akan diberikan kepada 18 klub di Liga 1 2024-2025. Selain itu lima orang brand ambassador, ofisial, dan wasit pertandingan pun turut mendapat mobil tersebut.

Rizky Ridho (Persija Jakarta), Ramadhan Sananta (Persis Solo) dan Ernando Ari (Persebaya Surabaya) merupakan brand ambassador. Selain mereka ada pula Beckham Putra (Persib Bandung) dan Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang).

"Jadi 35 mobil ini akan kami sebar ke semua klub Liga 1 2024-2025," kata Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus kepada awak media, termasuk iNews.id di SUGBK, Jakarta pada Selasa (22/10/2024). 

"Sisanya buat operasional PT LIB dan wasit pertandingan. Lalu brand ambassador juga masing-masing mendapatkan satu buah mobil," tambah Ferry.

Mobil-mobil ini didapat setelah PT LIB melakukan kerjasama dengan Hyundai. Penandatangan kerjasama ini dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (22/10/2024). 

Kemitraan itu akan berlangsung selama satu tahun, atau hingga musim ini selesai. Namun, Ferry tak menutup kemungkinan kerjasama ini berlanjut hingga tahun berikutnya. 

"Tahun ini saja, tapi ada peluang untuk diperpanjang di tahun berikutnya," ungkap Ferry. 

Topik Menarik