Original Series V+, Kartu Keluarga Tayang Perdana di RCTI Minggu 27 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB

Original Series V+, Kartu Keluarga Tayang Perdana di RCTI Minggu 27 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB

Gaya Hidup | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 17:15
share

JAKARTA, iNews.id - Original Seires V+ terbaru berjudul Kartu Keluarga adalah drama komedi keluarga. Series ini diproduksi oleh Screenmedia Films, dengan Sukhdev Singh sebagai produser.

Kartu Keluarga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Bunga Zainal sebagai Sri Widuri, Dimas Anggara sebagai Ambardi, Cindy Nirmala sebagai Ambardi, Tora Sudiro, Roy Marten, dan banyak lagi.

Berkisah tentang perjuangan Sri Widuri, seorang single mother yang harus memutar otak ketika sang putra harus terkendala sistem zonasi. Di tengah keputusasaan, Sri bertemu pengusaha batik tampan bernama Ambardi, pria itu kebetulan bertempat tinggal di kecamatan yang sama dengan SMP yang diincar Jarot. Hal itu membuat Sri memiliki ide untuk menikah dengan Ambardi demi bisa mendapatkan kartu keluarga yang digunakan untuk mendaftarkan sekolah. 

Sri terpaksa harus terlibat dalam pernikahan palsu dengan Ambardi demi mendapatkan Kartu Keluarga baru dan berujung membawa berbagai situasi lucu dan mengharukan. Pernikahan palsu Sri Widuri dan Ambardi ternyata tak semulus yang dibayangkan, di mana Sri Widuri dan Ambardi harus belajar hidup bersama dan beradaptasi dengan keluarga baru. 

Ada banyak ‘percikan’ dari orang-orang di sekitar mereka. Namun menariknya, semua permasalahan itu justru membuat mereka semakin dekat satu sama lain. Kira-kira, mereka bakal jatuh cinta enggak ya?

Kartu Keluarga menyajikan cerita yang relatable dan menghibur bagi para pemirsa, terutama bagi mereka yang penasaran dengan kisah cinta yang unik dan kelucuannya. Series ini juga mengangkat tema keluarga dan nilai-nilai penting seperti cinta, kasih sayang, dan pengorbanan. 

Saksikan kelucuan dan kisah cinta unik Bunga Zainal dan Dimas Anggara di Kartu Keluarga, Original Series V+ yang mulai tayang di RCTI, Minggu, 27 Oktober 2024 pukul 17.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabaodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik