Jangan Lengah! Sekarang Nonton Kuis Langsung Deal di GTV Bisa Dapat Cuan

Jangan Lengah! Sekarang Nonton Kuis Langsung Deal di GTV Bisa Dapat Cuan

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 17:38
share

JAKARTA, iNews.id - Rumahnya game show, GTV kali ini menghadirkan “Kuis Langsung Deal” dengan format baru! Sekarang, kamu yang nonton dari rumah bisa langsung ikut bermain dan berpeluang memenangkan hadiah menarik dari Kuis Langsung Deal tayang live setiap Senin sampai Jumat, pukul 08.30 WIB.

Kuis Langsung Deal menawarkan pengalaman unik, di mana penonton dapat meraih cuan dengan mudah cukup dari rumah saja! Cara ikutnya super gampang! Kalau biasanya kamu harus scan QR code sebelum penayangan. Sekarang, kamu bisa join Kuis Langsung Deal saat acara berlangsung. 

Nantinya, nomor telepon khusus akan muncul di layar kacamu, dan kamu hanya perlu telepon nomor tersebut untuk ikut bermain – ingat, nomor ini akan berganti setiap hari, jadi pastikan Kamu menonton agar tidak ketinggalan kesempatan!

Setelah tersambung, kamu akan diberi tantangan untuk menebak harga barang yang ditampilkan di layar. Jawab dengan tepat, dan Kamu langsung berkesempatan ditransfer hadiah uang tunai!

Jadi, setiap Senin sampai Jumat, pukul 08.30 WIB kamu perlu standby di depan TV supaya bisa dapat kesempatan ini main langsung dan memenangkan cuan dari Kuis Langsung Deal. Nah, Sebelum join kuisnya, kamu juga harus pastikan pulsamu cukup ya! 

Scan ulang kanal digital GTV sesuai kotamu supaya kesempatan menang makin gampang! Jika tayangan GTV digitalmu mengalami masalah, lakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa menghubungi layanan solusi TV digital melalui WhatsApp di 0856-9003-900 pada Senin - Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (hanya melayani chat).

Easy banget kan? Semua penonton GTV di seluruh Indonesia bisa ikutan menangin hadiah uang tunai langsung dari GTV! pasang alarm dari sekarang dan jangan lupa follow media sosial GTV di @officialgtvid supaya tidak ketinggalan info seputar “Kuis Langsung Deal”.

Topik Menarik