Pensiunan PNS Ngamuk Mobilnya Disalip, Langsung Pukul Sopir Truk dengan Sangkur

Pensiunan PNS Ngamuk Mobilnya Disalip, Langsung Pukul Sopir Truk dengan Sangkur

Terkini | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 11:49
share

PEKANBARU, iNews.id - Seorang pensiunan PNS mengamuk saat disalip sopir truk pengangkut gas elpiji di Kota Pekanbaru, Riau. Dia memberhentikan truk tersebut lalu mengancam dan memukul sopirnya menggunakan pisau sangkur.

Dalam video viral terlihat pelaku mengemudikan mobil Toyota Fortuner mengadang truk lalu turun menghampiri sopirnya di Jalan Sudirman, Pekanbaru. Dia marah-marah dan memukul kepala sopir truk dengan sangkur hingga mengalami luka robek di kepalanya dan dilarikan ke ruah sakit.

Seusai memukul, pelaku berinisial SY kabur dengan mobilnya ke daerah Perawang, Kabupaten Siak. Polisi yang menerima informasi dengan cepat mengamankannya dan membawa pelaku ke Kantor Polsek Rumbai Pesisir.

"Pelaku seorang pensiunan PNS yang mengaku sakit hati karena mobilnya disalib korban," Kapolsek Rumbai Pesisir AKP Budi Pramana, Jumat (25/10/2024).

Kapolsek mengatakan, kejadian berawal saat mobil yang dikendarai pelaku berpapasan dengan truk pembawa gas elpiji. Karena merasa tersinggung, pelaku lansung memberhentikan mobil truk tersebut hingga terjadi pemukulan menggunakan pisau sangkur.

Selain menangkap pelaku, polisi mengamankan barang bukti pisau sangkur, baju korban dan mobil Toyota Fortuner. Pelaku dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan. Ancaman hukuman di atas 3 tahun penjara.

Topik Menarik