Monza Vs Venezia, Bek Timnas Indonesia Jay Idzes Rusak Taktik Alessandro Nesta?

Monza Vs Venezia, Bek Timnas Indonesia Jay Idzes Rusak Taktik Alessandro Nesta?

Olahraga | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 11:07
share

MONZA, iNews.id – Monza Vs Venezia pada giornata ke-9 Liga Italia di Venue U-Power Stadium, Minggu (27/10/2024) malam WIB. Bek Timnas Indonesia Jay Idzes bakal berusaha merusak taktik Alessandro Nesta.

Jay Idzes diprediksi masuk starting XI Venezia saat melawan Monza yang kini dilatih Nesta. Dia tentu bakal mati-matian mencuri poin penuh melawan tim asuhan legenda AC Milan dan Lazio itu.

Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco menuntut Jay Idzes cs meraih kemenangan di laga melawan Monza. Di Francesco telah mematangkan persiapan dengan latihan intensif serta memperkuat mental para pemain.

“Minggu ini kami menjalani sesi latihan yang sangat intensif, tidak hanya dari segi fisik tetapi juga dari segi sikap,” kata Di Francesco dilansir dari laman resmi Venezia, Minggu (27/10/2024).

Lebih lanjut, Di Francesco mengatakan tiga poin merupakan harga mati bagi Venezia. Mantan pemain dan pelatih AS Roma itu tidak ingin Jay Idzes dan kolega membuat kesalahan dalam pertandingan melawan Monza.

“Sekarang kami perlu mengerahkan semua upaya ini ke lapangan dengan cara sebaik mungkin. Melawan Monza, kami ingin meraih hasil positif," ucapnya.

"Ini adalah tujuan utama pertandingan. Kami perlu lebih fokus pada tim daripada individu dan menunjukkan tekad yang lebih besar di kedua sisi lapangan,” ujar Di Francesco.

Kemenangan dibutuhkan Venezia untuk keluar dari jurang degradasi. Saat ini tim berjuluk I Leoni Alati itu merupakan penghuni dasar klasemen dengan 4 poin.

Topik Menarik