Debat Kedua Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Live Sore Ini di iNews

Debat Kedua Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Live Sore Ini di iNews

Terkini | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 11:49
share

JAKARTA, iNews.id – Debat kedua Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024 siap digelar sore ini di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Minggu (27/10/2024). Debat ini akan menjadi momen penting bagi ketiga pasangan calon.

Meraka akan menyampaikan visi dan program unggulan khususnya terkait tema krusial Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.

Format debat ini tidak banyak berubah dari sesi sebelumnya. Dipandu moderator profesional. Tayangan debat akan disiarkan live di iNews mulai pukul 17.45 WIB bersama Davie Pratama dan Nadya Valerie.

Setiap pasangan calon akan diberi kesempatan setara untuk memaparkan ide dan strategi mereka. Ada enam subtema yang akan dibahas, masing-masing terfokus pada aspek berbeda dari isu ekonomi dan kesejahteraan sosial yang menjadi perhatian utama warga Jakarta.

Pasangan Nomor Urut 1: Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) 

RIDO, yang diwakili oleh Ridwan Kamil dan Suswono, siap menggaet perhatian publik dengan janji menciptakan lebih banyak lapangan kerja dan menurunkan angka pengangguran sebesar 350.000. 

RIDO berencana memperkuat sektor formal dan informal untuk mendongkrak ekonomi Jakarta dan memberikan peluang kerja lebih luas.

Pasangan Nomor Urut 2: Pramono Anung - Rano Karno
  
Pasangan ini optimis menghadapi debat sore nanti, meskipun tidak melakukan persiapan khusus. Tema ekonomi dan kesejahteraan sosial dinilai sudah dikuasai mereka. 

Dengan fokus utama pada pemerataan kesejahteraan, Pramono dan Rano mengklaim siap menjawab berbagai tantangan dan menjelaskan strategi mereka untuk meningkatkan taraf hidup warga Jakarta.

Pasangan Nomor Urut 3: Dharma Pongrekun - Kun Wardana

Sementara itu, pasangan nomor urut tiga ini memiliki pendekatan berbeda dengan memprioritaskan isu pendidikan dan kesehatan. Bagi Dharma dan Kun, kedua hal ini merupakan pondasi utama untuk kesejahteraan yang berkelanjutan. Mereka akan menyoroti bagaimana peningkatan pendidikan dan kesehatan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Jakarta secara menyeluruh.

Acara ini juga akan menghadirkan beberapa narasumber menarik, antara lain Angkie Yudistia (Timses 01), Siti Fadilah (Timses 02), dan Tina Toon (Timses 03), serta pengamat gesture Monica Kumalasari, yang akan memberikan analisis mereka selama debat berlangsung. 

Saksikan Debat Kedua Pilgub DKI Jakarta 2024, Live Sore Ini di iNews Pukul 17.45 WIB! 

Topik Menarik