Media Denmark Puji Setinggi Langit Kualitas Kevin Diks: Dia Layak Dapat Gaji Tinggi

Media Denmark Puji Setinggi Langit Kualitas Kevin Diks: Dia Layak Dapat Gaji Tinggi

Olahraga | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 16:54
share

BRONDBY, iNews.id- Media Denmark, Tipsbladet memuji performa Kevin Diks saat membela FC Copenhagen kontra Brondby. Kevin layak mendapat gaji tinggi karena konsisten bermain apik. 

FC Copenhagen ditahan imbang Brondby tanpa gol (0-0) di pekan ke-13 Liga Denmark 2024-2025. Pertandingan itu digelar di Brondby Stadium, Brondby, Denmark pada Minggu (27/10/2024) kemarin. 

Dalam laga tersebut, Kevin tampil penuh tak tergantikan. Pemain keturunan Maluku itu dipercaya menjaga sisi kiri pertahanan The Lions -julukan FC Copenhagen. 

Kevin berhasil tampil luar biasa dalal pertandingan tersebut. Menurut catatam Sofascore, dia berhasil membukukan empat sapuan, satu blok krusial, satu intersep, dsn satu tekel penting. 

Tipsbladet pun tidak ragu memuji performa pemain berusia 28 tahun itu. Menurut Tipsbladet, Kevin berhasil membuat serangan Brondby kewalahan. 

"Bek FC Copenhagen. Kevin Diks sedang dalam performa yang luar biasa saat ini, dan dia melakukannya dengan baik dalam pertandingan di mana tidak banyak pemain FC Copenhagen yang bermain-main," tulis Tipsbladet dilansir dari situs resminya, Senin (28/10/2024).

"Banyak menghalangi dan terutama memberikan bantuan kepada Giorgi Gochholeishvili yang mematikan," sambungnya. 

Berdasarkan performanya dalam laga tersebut, Tipsbladet menilai Kevin layak untuk naik gaji. Dengan begitu, Kevin bisa memperpanjang kontraknya bersama FC Copenhagen. 

"Sune Smith-Nielsen (Direktur Olahraga FC Copenhagen) harus mempertimbangkan untuk memberikan kenaikan gaji yang besar agar Kevin Diks memperpanjang kontraknya," tulis Tipsbladet. 

Topik Menarik