Kyai Haji Kamil Doakan Haris-Sani Lanjut Dua Periode

Kyai Haji Kamil Doakan Haris-Sani Lanjut Dua Periode

Terkini | jambi.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 10:40
share

SAROLANGUN, Jambi.iNews.id - Calon Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris yang kembali maju berpasangan dengan Abdullah Sani mendapatkan dukungan dari masyarakat Singkut, Sarolangun untuk melanjutkan dua periode.

Dukungan ini didapatkan Al Haris saat silaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun,  Kamis (03/10/2024) malam.

“Mudah-mudahan beliau ini dua periode, diberikan kemenangan sampai bisa memakmurkan Jambi berkat nikmat rahmat Allah SWT,” kata tokoh masyarakat Kecamatan Singkut, Kyai Haji Kamil.

Kyai Haji Kamil juga mengajak kepada seluruh masyarakat singkut yang hadir, agar mengajak semua saudaranya menjadi tim sukses agar Al Haris menang.

“Saya tidak mau panjang lebar, singkatnya semuanya jadi tim sukses, istri anak menantu keluarga semuanya Insya Allah pak Haris menang,” ujarnya

Sementara itu Al Haris mengungkapkan, jika dulu pada Pilkada 2020 wajar dirinya kalah di Kabupaten Sarolangun, karena melawan Cek Endra, yang merupakan Bupati Sarolangun.

“Dulu wajar kalah di Sarolangun, meskipun saya punya historis di Sarolangun, tetapi tidak mungkin menang karena saya Bupati Merangin dan pak Cek Endra Bupati Sarolangun,” katanya

Al Haris juga menambahkan kepada tim yang hadir bahwa pemilihan tinggal menghitung hari, maka tim harus berjuang memastikan kemenangan.

“Kita tinggal menghitung hari para dulur sekalian, idak ada kata lain bahwa perjuangan kita ini singkat. Pastikan perahu kita sampai ke tujuan, kalau tidak dia akan hanyut di telan ombak oleh gelombang malam. Jadi intinya kita berjuang,” ujarnya.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda. (uda)

Topik Menarik