Dihadiri Edi Purwanto, Zuwanda-Sawaluddin Kukuhkan Tim Pemenangan Tiga Kecamatan

Dihadiri Edi Purwanto, Zuwanda-Sawaluddin Kukuhkan Tim Pemenangan Tiga Kecamatan

Terkini | jambi.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 22:10
share

MUARO JAMBI, Jambi.inews.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Zuwanda-Sawaluddin mengukuhkan tim pemenangan untuk tiga kecamatan.

Tiga kecamatan itu adalah Kumpeh, Kumpeh Ulu dan Taman Rajo.

Pelantikan berlangsung di salah satu gedung yang berada di Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, Sabtu (26/10/2024).

Di sana, Zuwanda-Sawaluddin tampak didampingi langsung Ketua DPD PDI-P Jambi, Edi Purwanto yang juga anggota DPR RI dapil Jambi.

Selain Edi Purwanto, Ketua DPC PDI-P Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti dan tokoh pemuda sekaligus adik sepupu Zuwanda, Azumadi alias Bujang Zuar (BZ) terlihat juga mendampingi langsung.

Zuwanda-Sawaluddin tidaklah asing lagi bagi masyarakat Kumpeh-Kumpeh Ulu. Pasalnya, mereka berdua sama-sama putra daerah setempat. 

Dihadapan tim, Zuwanda-Sawaluddin terus konsisten dan gencar mensosialisasikan program unggulannya yakni, program Lumbung Pangan Rakyat.

Calon Bupati Muaro Jambi nomor urut 2 mengucapkan terima kasih kepada tim yang bersedia bergabung di barisan Zuwanda-Sawaluddin.

"Tim yang sudah kita kukuhkan diharapkan untuk door to door ke rumah warga. Terima kasih sudah mau menjadi bagian dari pemenangan kita," kata Zuwanda.

Zuwanda menyebut, ia juga akan meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

"Kita juga akan meningkatkan sumber daya manusianya," ujarnya.

Sementara, Edi Purwanto mengatakan, seluruh Kader PDI-P akan all out memenangkan Zuwanda-Sawaluddin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi 2024.

"Selain Kader PDI-P, para Kader Nasdem juga akan all out untuk Zuwanda-Sawaluddin," tegas Edi. (uda)

Topik Menarik