Inalilahi, Ibu dan Anak Meninggal Ditabrak Truk di Bawah Fly Over Palur

Inalilahi, Ibu dan Anak Meninggal Ditabrak Truk di Bawah Fly Over Palur

Terkini | karanganyar.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 15:20
share

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id -Tragedi maut dialami pengendara motor Ibu dan anaknya berusia 13 tahun. Keduannya meninggal dunia setelah ditabrak truk di bawah Fly Over Palur, Rabu (9/10/2024). 

Sang Ibu yang diketahui bernama Sutarni, 34, dan anaknya, Niza (13), warga Pakur Kulon RT 002 RW001 Mojolaban, Sukoharjo, meninggal di lokasi. Sedangkan satu orang anaknya bernama Azril (7) selamat. 

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Agista Ryan Mulyanto mengatakan dari keterangan warga, kejadian itu terjadi sekira pukul 06.45 WIB.

Sebelum kejadian, korban tengah memboncenkan kedua anaknya ke sekolah. Kedua anak korban diketahui bernama Nisa, 13 dan Azril, 7.

Ia mengatakan kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah timur. Tepat dilokasi kejadian, korban yang tinggal di Kulon RT 002 RW001 Mojolaban, Sukoharjo, mendadak berbelok tepat didepan truk nopol AD 8235 QY yang dikemudikan Lasmin.

Diduga terkejut, supir truck tak bisa menguasai laju kendaraan. Karena tak mampu menguasai laju kendaraan, akhirnya tabrakan maut itupun tak bisa dihindari lagi. 

"Korban terjatuh dan terlindas ban truck. Ibu dan anaknya yang SMP meninggal dunia di lokasi.Sedangkan satu anak korban masih duduk di bangku SD selamat, dan hanya menderita luka lecet, " papar AKP Agista Ryan Mulyanto. 

Ia mengatakan korban yang saat itu mengendarai Honda Revo Nopol AD 6599 CP mengalami luka parah dibagian kepala. Sedangkan anaknya mengalami luka parah di bagian perut sampai kaki. Dua korban lakalantas ini langsung dievakuasi ke RSUD dr Moewardi Solo. 

Salah satu saksi yang kebetulan masih tetangga korban, Trisno Novarian, mengatakan saat kejadian tepat berada didepan kendaraan korban sama-sama hendak mengantarkan anak ke sekolah. Namun nahas diperjalanan korban mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia.

"Kebetulan saya dan korban tadi sama-sama keluar dari gang dan  mau belok ke arah Sragen. Saya sudah belok di depan, korban ini dibelakang dan mungkin tidak tahu kalau ada truk," terangnya. 

 

Ia mengatakan kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Moewardi. Sedangkan anak korban yang selamat sudah dibawa pulang ke rumahnya. 

Akibat kecelakaan lalu lintas, menyebabkan arus lalu lintas di bawah Flyober Palur padat merayap. Aparat Satlantas Polres Karanganyar langsung bergerak cepat mengatur lalu lintas dan melakukan olah TKP. 

Selain itu mengamankan barang bukti sepeda motor korban. Pihak Lantas telah mengamankan sopir truk untuk dibawa ke Unit Laka.***

Topik Menarik