Pjs Bupati Ingatkan ASN Karawang Jaga Netralitas dan Bijak Bermedia Sosial

Pjs Bupati Ingatkan ASN Karawang Jaga Netralitas dan Bijak Bermedia Sosial

Terkini | karawang.inews.id | Senin, 30 September 2024 - 14:40
share

KARAWANG, iNewskarawang.id - Pjs Bupati Karawang, Drs. Teppy Wawan Dharmawan meminta ASN di lingkungan Pemkab Karawang menjaga netralitas dalam Pilkada 2024. Selain itu para ASN juga diminta bijak dalam bermedia sosial.

"Hati-hati dalam bermedia sosial hari ini, hati-hati dengan sikap-sikap yang bisa menimbulkan provokasi, jaga netralitas ASN di pilkada 2024," ujar Teppy saat memimpin apel pagi rutin di Plaza Pemkab Karawang, Senin, (30/9/24) pagi.

Pjs Bupati mengatakan, menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 nanti, akan ada banyak hal yang dianggap sensitif.

"Jauhi warna-warna yang jadi simbol. Ucapan atau tulisan. Jangan sampai malah secara sengaja diposting di media sosial. Mari kita bijak dalam menggunakan medsos," ajaknya.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati memperkenalkan diri kepada seluruh ASN di lingkungan Pemda Karawang yang hadir.

"Saya mendapat tugas menjadi Penjabat sementara Bupati Karawang karena Bupati definitifnya sedang cuti kampanye," ujarnya. 

Sesuai Surat Keputusan (SK) Mentri Dalam Negeri, Teppy Wawan ditugaskan sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Kabupaten Karawang selama kurang lebih dua bulan kedepan.

"Kita tetap saling koordinasi dan melanjutkan tugas kita sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan terkait sejumlah tugas yang akan diembannya seperti menjaga profesionalitas para ASN dalam bekerja serta menjaga netralitas ASN menjelang Pilkada tahun 2024.

"Utamanya bertugas untuk menjaga profesionalitas dan integritas para ASN Kabupaten Karawang menjelang Pilkada 2024," ujarnya.

Topik Menarik