Kapolres Kobar Pastikan Anggotanya Siap Hadapi Pilkada 2024

Kapolres Kobar Pastikan Anggotanya Siap Hadapi Pilkada 2024

Terkini | kobar.inews.id | Senin, 7 Oktober 2024 - 14:50
share

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Kapolres Kotawaringin barat AKBP Yusfandi Usman memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman mako Polres Kobar Senin (07/10/2024) pagi.

Kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB dan dihadiri oleh Wakapolres Kobar, PJU Polres Kobar, seluruh personel Polres kobar, serta seluruh personel Polsek jajaran melalui zoom meeting.

Dalam arahannya Kapolres Kobar menyampaikan beberapa penekanan khusus terhadap personelnya bahwa 51 hari lagi akan melaksanakan pengamanan pilkada.

“Deteksi  potensi-potensi yang sekiranya bisa mengganggu Kamtibmas dan Semua Personel mempunyai tugas yang sama sebagai penyelidik,” kata Kapolres.

Orang nomer satu di Polres Kobar ini menambahkan, tugas Polri hanya sebagai penengah, jangan sampai ikut campur dalam urusan politik dan tetap jaga netralitas kita sebagai anggota Polri.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, saya butuh tenaga dan kemampuan rekan-rekan untuk melaksanakan tugas tugas kepolisian, saya selaku kapolres kobar mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh personel Polres Kobar dan jajaran sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan  baik.”

Tidak sampai disitu AKBP Yusfandi juga memastian kesiapan seluruh personelnya bahwa Polres Kobar siap mengamankan jalannya Pilkda serentak 2024 mendatang dan siap menciptakan kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Topik Menarik