Pilkada Kuningan, Relawan Sahabat Dekat Satria Deklarasi Menangkan Paslon Ridho-Kamdan

Pilkada Kuningan, Relawan Sahabat Dekat Satria Deklarasi Menangkan Paslon Ridho-Kamdan

Terkini | kuningan.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 20:50
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuningan, HM Ridho Suganda dan H Kamdan, kembali mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Kali ini, dukungan datang dari kelompok relawan yang menamakan diri Sahabat Dekat Satria.

Mereka resmi mendeklarasikan dukungan kepada H Kamdan sebagai calon wakil bupati Kuningan nomor urut 2. Deklarasi tersebut diselenggarakan di Sekber Relawan Basoka (Barisan Sobat Kamdan) yang berlokasi di Jalan Baru, Purwawinangun.

Pekikan dan teriakan Ridho-Kamdan menggema di lokasi tersebut, menandai semangat para relawan yang hadir untuk mendukung pasangan tersebut dalam Pilkada Kuningan, Jabar.

Ketua Relawan Basoka, Abas Yusuf menyatakan, bahwa dukungan ini juga merupakan bentuk simpati terhadap Satria Rizky Utama, putra H Kamdan, yang tidak bisa mendukung langsung ayah kandungnya karena terikat fatsun partai.

"Kami sebagai sahabat dekat Satria turut berempati. Meski Satria terikat aturan partai, kami di sini, Relawan Basoka, yang sebagian besar anggotanya adalah anak muda, siap berjuang di garda terdepan untuk memenangkan Ayah Kamdan," kata Abas Yusuf, Jumat (4/10).

 

Ia juga menambahkan, bahwa Relawan Basoka telah tersebar di 32 kecamatan sewilayah Kuningan. Nantinya akan berfokus pada kampanye kreatif sesuai dengan visi misi mereka, yakni politik riang gembira yang tetap santun.

"Kegiatan hari ini, yang dihadiri oleh sekitar 100 relawan perwakilan dari 32 kecamatan, adalah langkah awal dari perjuangan kami untuk memenangkan Ayah Kamdan," tandasnya.

Sekber Basoka akan menjadi pusat kegiatan para relawan, di mana strategi kampanye akan disusun dengan harapan dapat menyentuh berbagai lapisan masyarakat di Kuningan.

Dukungan ini menambah deretan kekuatan politik yang dimiliki oleh pasangan Ridho-Kamdan, terutama dengan semakin aktifnya para pemuda dalam gerakan politik lokal.

Dengan semakin dekatnya hari pemilihan, dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan menjadi modal penting bagi pasangan Ridho-Kamdan dalam merebut hati para pemilih di Kuningan.***

Topik Menarik