Relawan Amanah Paslon Ridhokan Bergerak Cepat, Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Relawan Amanah Paslon Ridhokan Bergerak Cepat, Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Terkini | kuningan.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:40
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Sejumlah pendukung Paslon Ridho-Kamdan (Ridhokan) nomor 02 yang tergabung dalam Relawan Amanah (Arya Permana Graha), bergerak cepat usai deklarasi untuk meraih kemenangan Pilkada Kuningan. Para relawan ini membagi tugas dalam berbagai kegiatan sosial di tengah masyarakat, sebagai bentuk soliditas dan kepedulian terhadap sesama.

Sebagai langkah nyata, tim anak muda dari Relawan Ridhokan Pasti Amanah membagikan ratusan nasi kotak kepada warga Desa Cilowa, Kecamatan Kramatmulya di Masjid Jami Raudlatul Jannah pada Jumat (25/10). Aksi sosial ini disambut antusias oleh warga yang menerima nasi kotak, hingga dalam waktu kurang dari 30 menit, ratusan nasi kotak tersebut habis dibagikan.

Anggota Tim Relawan Ridhokan Pasti Amanah wilayah Dapil 2, M Nurcahya menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dengan warga, terutama mereka yang telah melaksanakan Salat Jumat.

"Alhamdulillah, kita di Relawan Ridhokan Pasti Amanah bisa berbagi makanan gratis berupa nasi kotak. Kebetulan tadi kita melintas di Desa Cilowa, jadi kita Salat Jumat di Masjid Cilowa dan sekalian berbagi nasi kotak di pintu gerbang masjid,”jelasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa aksi Jumat Berkah ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan Relawan Ridhokan Pasti Amanah, sebagai dukungan untuk memenangkan paslon Ridho-Kamdan.

"Relawan Ridhokan Pasti Amanah memiliki banyak kegiatan sosial yang akan kami laksanakan di masyarakat, termasuk berbagi makanan gratis di Jumat Berkah ini. Kami bergerak untuk mendukung Kang Ridho dan Pak H Kamdan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuningan,”terangnya.

 

Menurut Nurcahya, pasangan Ridho-Kamdan dianggap sebagai kombinasi ideal untuk kemajuan Kabupaten Kuningan, dengan Ridho yang mewakili kalangan milenial dan Kamdan yang berpengalaman serta dekat dengan masyarakat umum.

"Insya Allah, kami berupaya keras untuk memenangkan Ridho-Kamdan sebagai pemimpin Kabupaten Kuningan. Melalui berbagai kegiatan sosial, kami yakin pasangan nomor 02 ini akan menjadi pilihan utama masyarakat,”ujar Nurcahya penuh optimisme.

Pihaknya juga mengajak khususnya generasi muda, untuk memilih Muhammad Ridho Suganda sebagai Calon Bupati yang mewakili anak muda. Ridho merupakan putra bungsu dari mantan Bupati Kuningan dua periode, Alm H Aang Hamid Suganda, yang telah banyak menorehkan prestasi bagi Kuningan.

"Kiprah almarhum Bapak H Aang Hamid Suganda dan almarhumah Ibu Hj Utje Ch Suganda menjadi bukti nyata dedikasi mereka untuk Kuningan. Mari kita lanjutkan perjuangan mereka dengan memilih Ridho-Kamdan untuk Kuningan yang lebih baik. Insya Allah, Ridho-Kamdan pasti menang,”pungkasnya.***

Topik Menarik