Hendak Berangkat Kerja, Motor Karyawan Pabrik Rokok PT Secco Nusantara Probolinggo Dibegal

Hendak Berangkat Kerja, Motor Karyawan Pabrik Rokok PT Secco Nusantara Probolinggo Dibegal

Terkini | probolinggo.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 17:20
share

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Malang nasib yang dialami Hamima, warga Desa Alassumur Lor, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo. Wanita usia 38 tahun itu menjadi korban begal saat hendak berangkat kerja rokok di PT Secco Nusantara.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Krajan, Rt 06 Rw 01, Desa Jabungsisir, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, pada Sabtu (26/10/2024) pagi, sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Paiton AKP Maskur Ansori mengatakan, dari pengakuan korban saat melapor. Peristiwa bermula saat korban yang hendak berangkat kerja dari rumahnya sekitar pukul 04.20 WIB. 

Saat itu korban berangkat seorang diri dengan mengendarai motor Honda Beat hijau melaju dari arah selatan ke utara. Setiba di lokasi, korban dipepet dan dihadang dua orang tidak kenal.

"Keduanya berboncengan mengendarai motor vario warna putih mengenakan helm," katanya.

Setelah berhenti, salah seorang pelaku turun dan mengeluarkan celurit lalu mengancam korban dengan cara mengalungkan celurit tersebut ke leher korban, sembari merampas motornya. Korban yang ketakutan langsung memberikan motornya.

"Selanjutnya pelaku membawa kendaraan milik korban ke arah utara. Salah seorang pelaku sempat terucap kalau motor akan dibawa ke daerah Situbondo," ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, korban juga tidak terluka, namun kerugian materil ditaksir mencapai Rp 19,7 juta.

Topik Menarik