Warga Ciharendong Sumringah Didatangi Cabup Ridho, Aspirasikan Peduli Rakyat Kecil

Warga Ciharendong Sumringah Didatangi Cabup Ridho, Aspirasikan Peduli Rakyat Kecil

Terkini | kuningan.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 23:00
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Calon Bupati HM Ridho Suganda menyambangi warga Ciharendong, Kelurahan Cigintung, Kuningan, saat agenda Kang Ridho Menyapa (Karim). Antusias warga tak terbendung, saat Ridho menghampiri emak-emak dan langsung meminta untuk berswafoto.

"Saya dan warga di sini sangat mendukung Pak Ridho dan Pak Kamdan. Kami berharap mereka bisa memimpin Kuningan dengan lebih adil, jujur, dan berpihak kepada rakyat kecil. Jangan sampai pemerintah hanya memikirkan para pejabat, karena rakyat kecil yang sebenarnya mendukung dan menghidupi mereka," kata Tokoh Pemuda Ciharendong, Edi Hangid.

Menurutnya, Ridho dan Kamdan merupakan figur yang diharapkan dapat melanjutkan perjuangan mendiang Alm Aang Hamid Suganda, yang dinilai berhasil membawa berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat Kuningan. Semoga nanti ada perhatian lebih pemerintah terhadap pembangunan, terutama yang melibatkan masyarakat kecil.

"Tolonglah perhatikan rakyat kecil, jangan dipersulit dalam hal apa pun. Insya Allah, kami siap mendukung dan memenangkan Ridho-Kamdan," ucapnya.

 

Dia mengaku, Ciharendong sebetulnya adalah basis PDIP sejak lama di pemilihan umum. "Sejak dulu, wilayah kami ini dikenal sebagai lumbung suara banteng, tapi karena kurang tersentuh partai walaupun dekat dengan Kantor DPC PDIP, sempat beralih dukungan. Tapi sekarang setelah Pak Ridho turun menyapa langsung masyarakat, kita optimis bisa kembalikan lagi sebagai basis banteng," tekadnya.

Sementara itu, Calon Bupati HM Ridho Suganda menyambut baik dukungan dari warga Ciharendong. Ia berjanji akan berusaha keras untuk mendengarkan dan memenuhi harapan masyarakat, jika terpilih memimpin Kuningan.

"Saya sangat mengapresiasi dukungan dari warga Ciharendong. Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kuningan, khususnya yang selama ini kurang mendapat perhatian. Perjuangan ini adalah untuk semua rakyat, bukan hanya segelintir golongan," katanya.

Sampai hari ini, Sabtu (26/10), Paslon Ridhokan masif melakukan agenda blusukan ke berbagai tempat demi menyerap aspirasi warga.***

Topik Menarik