Kabar Duka! Artis Senior dan Politisi Marissa Haque Istri Ikang Fauzi Meninggal Dunia

Kabar Duka! Artis Senior dan Politisi Marissa Haque Istri Ikang Fauzi Meninggal Dunia

Gaya Hidup | kutai.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:00
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Artis senior, Marissa Haque, istri Ikang Fawzi, meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024). 

Kabar meninggalnya artis yang juga politisi itu diketahui dari unggahan putrinya, Chiki Fawzi di Instagram. Chiki mengunggah foto keluarganya dengan background almarhum terbaring ditutupi kain. 

"Cintaku," tulis Chiki Fawzi dikutip dari unggahannya Rabu (2/10/2024). 

Dalam unggahan tersebut, Chiki juga membagikan foto dirinya menggenggam tangan ibunya.

Jenazah disemayamkan di kediamannya di Perumahan Pelangi Bintaro No.9 untuk selanjutnya dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan siang nanti.

Okky Asokawati melalui komentarnya di akun Instagram Ikang Fawzi juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Marissa Haque. 

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah husnul khotimah. Aamiin. Alfatihah untuk almarhumah Icha," tulis Okky. 

Sejumlah pengguna Instagram juga turut mengucapkan kehilangan atas meninggalnya Marissa Haque di kolom komentar postingan tersebut. Misalnya saja @pritasopg. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga ibu Marissa Haque wafat dalam husnul khotimah. Turut berduka cita, bang Ikang," ujar dr Prita.

Selama hidupnya, Marissa Haque tidak hanya menjadi artis. Dia juga dikenal sebagai politisi kawakan. Dia pernah menjadi legislator dari PDIP, PAN, dan PPP.

Selain itu, Marissa juga merupakan seorang akademisi. Sebelum meninggal, dia masih sibuk mengajar. Bahkan, beberapa jam sebelumnya masih membuat unggahan Instastory atas penghargaan yang didapat keluarganya sebagai 'Favorite Family Celebrity'. 

"Mantap guys," tulis Marissa Haque di kolom komentar postingan Bella Fawzi. 

artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik