Edan! Video Mesum Ibu dan Anak Kandung Gegerkan Media Sosial

Edan! Video Mesum Ibu dan Anak Kandung Gegerkan Media Sosial

Terkini | kutai.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 14:20
share

KUNINGAN, iNews.id - Viral video mesum ibu dan anak kandung mengegerkan jagat media sosial. Pemeran diduga warga Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Ibu dan anak kandung itu terekam bersetubuh dalam video pendek berdurasi 11 detik. Diduga, ada satu orang lainnya merekam adegan hubungan intim layaknya suami istri tersebut.

Polres Kuningan kemudian bergerak cepat merespons video viral tersebut dan mengamankan kedua pemeran.

Kasatreskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabawa menyatakan, pihaknya masih mendalami kedua pelaku yang ada dalam video viral.

"Kami dalami apakah benar hubungan keduanya ibu dan anak. Kami sudah amankan keduanya sekarang masih dimintai keterangan," ujarnya.

Dari keterangan pelaku kepada penyidik, pemeran perempuan mengakui jika pria dalam video tersebut benar adalah anak kandungnya. Dia juga mengaku mengiming-imingi uang agar sang anak menuruti kemauanya berhubungan intim.

AKP Putu menambahkan, polisi juga sedang mendalami perekam video karena berada dalam satu ruangan saat keduanya bersetubuh di atas kasur.

"Kami dalami siapa yang merekam dan motif menyebarkan video syur tersebut," ucapnya.

Atas perbuatannya tersebut, sang ibu terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara. "Kami jerat dengan Undang-Undang Pornografi. Keduanya kami kenakan Pasal 34 KUHP," pungkasnya.

artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik