Kiper Blunder, Persela Gagal Raih 3 Poin di Kandang

Kiper Blunder, Persela Gagal Raih 3 Poin di Kandang

Olahraga | lamongan.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 02:20
share

LAMONGAN, iNewsLamongan.id- RANS Nusantara FC membuyarkan target Persela untuk meraih poin penuh di laga kandang. 3 poin Persela didepan mata harus hilang di menit akhir. Pertandingan pekan ke empat kompetisi Pegadaian liga 2 ini, berlangsung di stadion Tuban Sport Center, senin (7/10/2024).  

Persela unggul dulu lewat gol Ezechiel Ndouassel pada menit ke 42 babak pertama. Bukan menambah keunggulan, para permain Persela justru asyik bermain di lini belakang. 

Kelengahan pemain belakang Persela di menit 90+2, berbuah gol bagi RANS Nusantara FC. Samuel Reimas, kiper persela menganggap pemain RANS dalam posisi off side, hingga membiarkan bola muntah dan sukses disambar pemain RANS, Ismail Salim dunga. Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua usai. 

Pelatih Persela Zulkifli Syukur menyayangkan pemainnya yang banyak bermain di lini belakang meski sudah unggul. Tetapi dia tidak menyalahkan salah satu pemain sebagai penyebab terjadinya gol balasan RANS tersebut

"Disini saya tidak bisa menyalahkan salah satu pemain. Bagaimanapun dalam pertandingan tadi, kita bermain sebagai tim." Kata dia usai pertandingan.

Hasil seri ini menggagalkan persela  menjaga tren positif. Selain itu, hasil seri ini juga semakin menjauhkan persela dari pemuncak klasemen sementara grup 3 Persibo Bojonegoro. Dari empat pertandingan, Persibo mengoleksi 12 poin, sementara Persela 8 poin. 

Selanjutnya pada 15 Oktober mendatang, Persela akan menghadapi laga tandang melawan Persibo Bojonegoro. 

 

Topik Menarik