Posko Relawan Trisal Akhmad Kembali Berdiri di Dangerakko

Posko Relawan Trisal Akhmad Kembali Berdiri di Dangerakko

Terkini | lutra.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 11:20
share

PALOPO,iNewsLutra.id - Dukung Trisal-Akhmad di Pilkada Palopo 2024, Rustan Taruk Dirikan Posko Pemenangan di Dangerakko.

PALOPO,iNewsLutra.id - Anggota DPRD Kota Palopo, Rustan Taruk, telah mendirikan Posko pemenangan untuk calon Wali Kota Palopo nomor urut 4, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifuddin Daud (Trisal-Akhmad) di Kelurahan Dangerakko. Selasa, (8/10/ 2024).

Posko ini berfungsi sebagai pusat koordinasi bagi pendukung dan relawan yang berkomitmen memenangkan pasangan Trisal-Akhmad dalam Pilkada Palopo 2024.

"Posko ini kami dirikan sebagai bentuk dukungan nyata terhadap pasangan Trisal-Akhmad. Kami yakin, dengan kerja sama yang solid, Trisal-Akhmad dapat membawa perubahan positif bagi Kota Palopo," kata politisi Partai Demokrat.

Posko tersebut juga menjadi markas bagi pemuda Dangerakko yang tergabung dalam Pejuang Muda Dangerakko untuk Trisal-Akhmad. Mereka bertekad menggalang dukungan maksimal demi kemenangan pasangan nomor urut 4.

Anto, salah satu pemuda aktif dalam gerakan ini, mengungkapkan antusiasmenya untuk mendukung Trisal-Akhmad di Pilkada Palopo.

"Kami, pemuda Dangerakko, berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan Trisal-Akhmad. Kami percaya mereka mampu membawa masa depan yang lebih baik untuk Palopo."

Dengan dukungan kuat dari tokoh masyarakat seperti Rustan Taruk dan semangat para pemuda, pasangan Trisal-Akhmad semakin optimis menghadapi Pilkada Palopo 2024.

Topik Menarik