Tim Resmob Polresta Mamuju Temukan Sepeda Motor Hilang dalam Waktu Singkat

Tim Resmob Polresta Mamuju Temukan Sepeda Motor Hilang dalam Waktu Singkat

Terkini | mamuju.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 09:30
share

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Tak butuh lama bagi Tim Resmob Polresta Mamuju untuk menemukan sebuah sepeda motor yang sebelumnya dinyatakan hilang oleh pemiliknya. 

Setelah mendapatkan laporan pengaduan masyarakat dan viral di media sosial, dugaan tindak pidana curanmor di Jalan Cikditiro Mamuju. Dengan segera Unit V Resmob Polresta Mamuju bergerak mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan Selasa, (1/20/2024). 

Kasat Reskrim Polresta Mamuju Kompol Jamaluddin membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, sekitar pukul 15.00 wita (kemarin sore. Red) diterima laporan kehilangan sepeda berwarna biru milik Rusman.

Sepeda motor tersebut hilang saat sedang terparkir didepan rumah korban, saat itu kunci masih terpasang di motor.

Kompol Jamaluddin menuturkan, setelah dilakukan penyelidikan di sekitar TKP, sekitar pukul 21.30 wita tadi malam, sepeda motor yang dilaporkan hilang dicuri berhasil ditemukan di lorong sebelah rumah korban sendiri.

"Saat ini, sepeda motor tersebut telah dikembalikan kepada pemiliknya setelah melalui proses identifikasi dan verifikasi," ujarnya.

Kompol Jamaluddin mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam memarkir kendaraannya dan bila perlu menggunakan kunci pengaman tambahan untuk menghindari tindak kejahatan serupa. 

Terpisah, Rusman pemilik sepeda mengucapkan terima kasih kepada Tim Resmob Polresta Mamuju "Atas responsifnya sehingga sepeda motor saya bisa kembali didapatkan," ucapnya.

Topik Menarik