Apresiasi Program Kesehatan dan Infrastruktur, Masyarakat Langkat Dukung Bobby di Pilgubsu 2024

Apresiasi Program Kesehatan dan Infrastruktur, Masyarakat Langkat Dukung Bobby di Pilgubsu 2024

Terkini | medan.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 13:10
share

Langkat, iNewsMedan.id - Masyarakat Kabupaten Langkat memadati lokasi Objek Wisata Pantai Citra untuk mendeklarasikan dukungan mereka terhadap paslon Bobby-Surya pada Pilgubsu 2024 di Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan, Langkat, Rabu (2/10/2024) kemarin siang.

Adapun alasan mereka mendukung paslon nomor urut 1 itu karena mereka melihat pesatnya pembangunan infrastruktur Kota Medan yang dilakukan Bobby Nasution saat menjabat sebagai Wali Kota Medan.

"Kenapa kami membentuk relawan ini dan berniat untuk memenangkan Pak Bobby dan Pak Syah Afandin (Calon Bupati Langkat) terutama kepada Pak Bobby, karena melihat betapa pesatnya pembangunan Kota Medan setelah bapak memimpin sebagai wali kota," kata Muhammad Salam Sembiring selaku ketua relawan.

Selain faktor itu, mereka juga mengapresiasi program kesehatan gratis yang digagas oleh suami Kahiyang Ayu tersebut. Sebab, program itu dinilai dapat langsung menyentuh masyarakat kecil.

"Dan, tidak cuma itu pak, sampai kepada masyarakat kecil seperti kesehatan gratis itu cukup menyentuh hati kami," tuturnya.

 

Mereka berharap, program-program yang dilakukan Bobby di Kota Medan dapat juga dilakukan di Kabupaten Langkat ketika menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara melalui kolaborasi dengan Pemkab Langkat.

"Itu salah satu niat dan keinginan kami dalam mendukung dan memenangkan Pak Bobby menjadi Gubernur Sumatera Utara kedepannya. Kiranya, harapan kami ke depan Ini bapak di lantik menjadi Gubernur Sumut dan bisa mewujudkan harapan-harapan kami," sebut Salam Sembiring.

Sementara itu Bobby Nasution mengatakan memang pembangunan infrastruktur khususnya jalan sangat perlu dilakukan. Dikarenakan akan dapat mendorong kemajuan berbagai sektor sehingga dapat meningkatkan ekonomi.

"Langkat ini wisata alamnya bagus, sungainya bagus. Namun sebagus apa pun sungainya, sebagus apa pun tempat wisatanya, kalau jalan ke tempat wisatanya hancur, gak datang orang, malas orang datang. Kalau cuma kita aja yang datang ekonominya gitu-gitu aja. Tapi kalau infrastrukturnya bagus jalannya bagus orang datang bukan cuma kita, ada yang dari Medan, Aceh, Pekan Baru," katanya.

Topik Menarik