Bobby Nasution Hadiri Maulid Akbar Komunitas Dai Milenial Deliserdang, Ini Pesannya

Bobby Nasution Hadiri Maulid Akbar Komunitas Dai Milenial Deliserdang, Ini Pesannya

Terkini | medan.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 22:10
share

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri undangan Maulid Akbar Komunitas Dai Milenial Deliserdang di Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Kamis (3/10/2024).

Usai ditepungtawari oleh warga, Bobby menyampaikan bahwa jika kelak terpilih menjadi pemimpin di Sumatera Utara, akan menarget dalam kurun waktu tiga tahun bisa mewujudkan masyarakat sehat yang mudah berobat ke RS acara gratis dan hanya cukup menunjukkan KTP.

"Sudah kami hitung-hitung, paling lama tiga tahun Insya Allah warga di seluruh kabupaten/kota di Sumut bisa berobat gratis hanya pakai KTP," kata Bobby yang langsung disambut riuh hadirin.

Bobby juga berharap, agar momen Pilkada ini menjadi momen memilih pemimpin yang dinilai dari kinerjanya, bukan justru malah jadi ajang fitnah dan menjelekkan.

"Jangan karena Pilkada tetangga saling ribut tidak bertegur sapa. Kalau ada timses yang ajak jelek-jelek calon lain jangan diikuti. Pilkada ini kita harus santai. Kalau ada yang sebar fitnah, menjelek-jelekkan kita doakan saja kalah," lanjut Bobby.

 

Di sisi lain, pada momen Maulid yang sedang diperingati ini, Bobby menegaskan dirinya sangat ingin meniru apa yang diajarkan Rasulullah sepenuhnya. Upaya terus dilakukan, namun sebagai manusia biasa pasti ada kekurangan yang akan diupayakan menjadi kelebihan.

"Saya yakin ibu-ibu di sini melaksanakan salat malam, maka saat ibu berdoa selipkan nama kami agar mudah menjalankan amanah jika terpilih kelak," harap Suami Kahiyang Ayu itu.

Pada kesempatan tersebut, tampak hadir pula anak mantan Bupati Deliserdang dua periode  Amri Tambunan, yang juga penasehat Komunitas Dai Milenial, H Asri Ludin Tambunan.

H Syahbuddin tokoh masyarakat setempat yang diberi kesempatan menyampaikan aspirasinya, mengharapkan permasalahan narkoba bisa diselesaikan oleh pemimpin Deliserdang dan Sumut kelak.

Topik Menarik