Sofyan-Junaidi Siap Bawa Perubahan Berani untuk Kemajuan Deliserdang

Sofyan-Junaidi Siap Bawa Perubahan Berani untuk Kemajuan Deliserdang

Terkini | medan.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 21:00
share

DELISERDANG, iNewsMedan.id-  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Paslon Cabup-Cawabup) Deliserdang nomor urut 1, Sofyan Nasution, SE - Junaidi Parapat, SE, berkomitmen mengambil langkah berani untuk membawa perubahan demi kemajuan Deliserdang.

Menurut Paslon ‘SANDI’, Deliserdang bukan hanya tentang masa lalu, tetapi juga perlu perubahan dan pembangunan masa depan yang lebih baik bersama masyarakat. 

Pernyataan ini disampaikan Sofyan Nasution usai menghadiri acara silaturahmi di Deliserdang, Jumat (04/10/2024). “Setiap hari kami berdiskusi dan bersilaturahmi dengan masyarakat. Kami mendengarkan berbagai aspirasi dan mencari solusi untuk kemajuan Deliserdang,” ujar Sofyan. 

Paslon ‘SANDI’ menyatakan siap membuat perubahan besar demi terwujudnya Deliserdang yang maju, adil, dan penuh inovasi. Menurut mereka, perubahan ini bukan hanya sekadar membawa Deliserdang maju, tetapi juga memastikan keberanian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Langkah ini akan diwujudkan melalui berbagai program yang dirancang sesuai kebutuhan masyarakat. Di bidang kesehatan, misalnya, ada program berobat gratis. Di bidang transportasi, mereka akan menyediakan angkot gratis untuk pelajar.

Di bidang pendidikan, ada program internet gratis dan beasiswa kuliah. Selain itu, bagi yang ingin berwirausaha, disediakan bantuan modal usaha. 

Paslon dengan nomor urut 01 ini berharap seluruh masyarakat Deliserdang bersatu dan bergerak bersama untuk mewujudkan perubahan nyata. “Harus ada keberanian untuk mewujudkan Deliserdang yang lebih sejahtera,” tambah Sofyan.

Topik Menarik