Kabar Duka! Atlet Voli Cantik, muda dan berbakat Indonesia Ini Meninggal Dunia

Kabar Duka! Atlet Voli Cantik, muda dan berbakat Indonesia Ini Meninggal Dunia

Olahraga | mojokerto.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 10:10
share

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Kabar duka menghampiri dunia voli tanah air. Atlet Voli cantik, muda, dan berbakat Andina Julia Maharani dikabarkan meningggal dunia. 

Kesedihan mendalam pun nampak dari unggahan para pemain Timnas Voli Indonesia Wilda Nur Fahdilah di Instagram, yang dilihat Sabtu (19/10/2024). Andina merupakan rekan setim Wilda di Jakarta BIN.

"Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Andin baik banget. Terima kasih sudah bantu aku, Arneta Putri dan Dian Wijayantu kalau suka masak masak di kamar. Minta doanya ya semoga Andin ditempatkan sebaik-baiknya tempat terbaik di sisi Allah," ujar Wilda.

Sementara itu, tim Jakarta BIN juga mengirimkan doa untuk Andin. Jakarta BIN sangat kehilangan Andin.

"Mengirimkan semua doa dan belasungkawa terdalam kami atas kehilangan saudari kami. Semangat dan antusiasmenya yang cemerlang akan selalu kami kenang. Beristirahatlah dengan tenang, Andina," tulis Jakarta BIN.

Andin merupakan pemain muda potensial. Andin meninggal di usai yang sangat muda yakni 19 tahun diduga karena sakit.

 

Andin merupakan pemain berbakat yang berkontribusi untuk membawa Jakarta BIN menjuarai Proliga 2024. Jakarta BIN menjuarai Proliga 2024 setelah menundukkan Jakarta Electric PLN pada bulan Juli lalu. 

Jakarta BIN dalam pertandingan yang berlangsung di Indonesia Arena itu bermain sengit lima set. Jakarta BIN berhasil memenangkan laga itu dengan merih kemenangan 3-2 dengan skor (25-21, 25-20, 22-25, 21-25, 17-15).

Topik Menarik