USS 2024 Tebar Promo Menarik, Sneakers Mulai dari Rp50 Ribu hingga Merchandise Eksklusif

USS 2024 Tebar Promo Menarik, Sneakers Mulai dari Rp50 Ribu hingga Merchandise Eksklusif

Gaya Hidup | muria.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 23:50
share

JAKARTA, iNewsMuria - Pecinta fashion dan sneakers, siapkan diri Anda karena USS 2024 kembali hadir dengan penawaran eksklusif dan hiburan menarik. Acara tahunan yang diadakan oleh USS Networks ini akan berlangsung di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada 25–27 Oktober 2024. Bersama BRI sebagai partner resmi, USS 2024 presented by BRImo akan menghadirkan lebih dari sekadar pameran fashion. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh kolaborasi kreatif dan penampilan musisi lokal yang pastinya tak boleh dilewatkan.

Tahun ini, USS 2024 menghadirkan lebih dari 270 brand fashion dan lifestyle yang siap memanjakan para pengunjung. Dari sneaker market hingga vintage market serta F&B, acara ini menawarkan berbagai produk dan promo eksklusif yang bisa dimanfaatkan pengunjung. Selain itu, kolaborasi antar brand, promo spesial, raffle, dan kehadiran figur-figur internasional seperti Jeff Staple (US) dan Sabotage (Singapore) menjadi daya tarik utama. Mereka akan turut meramaikan rilisan eksklusif yang hanya tersedia selama acara.

Salah satu kolaborasi yang paling ditunggu adalah dengan seniman visual asal Bali, Suanjaya Kencut. Dikenal dengan karya-karya lukisnya yang unik dan instalasi yang membawa boneka ke dunia nyata, Kencut akan menyajikan pengalaman visual yang berbeda bagi pengunjung USS 2024. Pengunjung juga dapat membeli merchandise eksklusif hasil kolaborasi antara USS dan Kencut dengan brand lokal Kine, yang hanya tersedia selama acara berlangsung.

Tidak hanya belanja, USS 2024 juga menghadirkan berbagai kegiatan seru yang melibatkan komunitas, seperti Basketball Area Takeover yang diselenggarakan oleh IBL (Indonesian Basketball League), Padel Area, Mic Check Rap Competition, Invade The Floor Dance Competition, hingga pameran jersey. Selain itu, ada juga area padel yang semakin menambah keseruan acara. Pengunjung bisa menikmati tiga hari penuh dengan hiburan dan aktivitas yang tak kalah menarik.

Menurut Adista Fadhilah, Project Director USS Networks, USS 2024 hadir dengan lebih banyak brand dan program baru untuk memanjakan pengunjung. "Kami ingin mendukung brand lokal Indonesia dan mendorong kreativitas di dunia fashion dan lifestyle. Dengan menyediakan ruang untuk komunitas, seni, musik, dan kolaborasi antara brand lokal serta internasional, kami berkomitmen menjadikan USS sebagai pionir event fashion dan lifestyle di Indonesia," ujarnya dalam keterangan resminya, Selasa (22/10/2024).

BRImo, sebagai Official Mobile Banking Partner, memberikan berbagai kemudahan dan promo menarik bagi pengunjung USS 2024. Penawaran spesial seperti sneakers seharga Rp50,000 dan kesempatan memenangkan sneakers eksklusif melalui Mystery Ball Box akan tersedia. Selain itu, pengunjung yang membuka rekening atau melakukan transaksi menggunakan BRImo juga bisa mendapatkan voucher belanja serta beragam hadiah menarik dari program lucky dip.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh rilisan eksklusif dari brand-brand besar seperti Porsche x RAWTYPERIOT x USS, Kanky Sportstyle x SBTG x Staple, dan Compass x Darbotz. Selain belanja, pengunjung akan dihibur oleh penampilan musisi lokal seperti Tuantigabelas & Westwew, Coldiac, Basboi & lés Musique, dan Lomba Sihir. Tiket masuk USS 2024 bisa dibeli secara online melalui website resmi USS dengan harga reguler Rp70,000, sementara pengguna BRImo mendapatkan diskon Rp20,000. Ada juga tiket Tier Zero (VIP Package) seharga Rp350,000 yang menawarkan berbagai keuntungan eksklusif.

Topik Menarik