Disetujui Mundur dari Seskab, Pramono: Terima Kasih Bapak Presiden

Disetujui Mundur dari Seskab, Pramono: Terima Kasih Bapak Presiden

Nasional | okezone | Kamis, 19 September 2024 - 15:10
share

JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta, Pramono Anung menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai disetujui mundur dari jabatan Sekretaris Kabinet (Seskab). Ia pun mengucap terima kasih telah diberikan kepercayaan menjaga 'dapur' Presiden selama dua periode.

"Ya yang pertama saya berterima kasih kepada Bapak Presiden sudah dua periode diberikan kepercayaan untuk menjadi Seskab, jadi saya secara jujur menyampaikan bahwa saya sungguh sangat berterima kasih karena begitu tidak mudahnya menjaga dapur Presiden," kata Pramono di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2024).

"Tetapi alhamdulillah rasa-rasanya sampai hari ini saya menunjukkan performa yang pasti dianggap baik oleh Presiden," imbuhnya.

Pramono mengaku telah menyampaikan tenggat waktu sebagai penetapan pasangan calon (paslon) yang maju di Pilkada Jakarta 2024, pada 22 September 2024 mendatang. Ia mengaku enggan ketika ditetapkan sebagai Cagub masih menjadi Seskab.

"Memang saya sudah menyampaikan mengenai batas waktu tanggal 22 September, karena saya enggak mau begitu ditetapkan sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur Jakarta, saya masih harus menjadi Seskab," ucapnya.

Pramono mengaku lebih leluasa bekerja penuh melakukan sosialiasi bersama Rano Karno alias Bang Doel dalam rangka pemenangan Pilkada Jakarta.

"Sehingga dengan demikian saya sekarang sudah bisa bekerja penuh, atau mempunyai waktu penuh untuk melakukan sosialisasi bersama dengan Bang Doel," tuturnya.


Topik Menarik