Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran, Wakil Perdana Menteri Qatar Tiba di Halim

Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran, Wakil Perdana Menteri Qatar Tiba di Halim

Nasional | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 15:01
share

JAKARTA - Wakil Perdana Menteri (PM) Qatar, Khalid bin Mohamed Al-Attiyah tiba di Jakarta menjelang pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Dentuman meriam pun menyambut kedatangan Wakil PM Qatar tersebut di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Wakil Perdana Menteri (PM) Qatar, Khalid bin Mohamed Al-Attiyah tiba di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Sabtu (19/10/2024) siang tadi.

Tak lama berselang, Wakil Perdana Menteri Qatar tersebut dikawal oleh anggota pasukan pengamanan ke dalam mobil hingga akhirnya meninggalkan Lanud Halim Perdana Kusuma. Di kawasan Lanud Halim Perdana Kusuma, rencananya bakal ada perwakilan negara lainnya yang bakal tiba hari ini, di antaranya perwakilan negara Thailand, Malaysia, Australia, dan Papua New Guinea.

Di kawasan sekitar Lanud Halim Perdana Kusuma, tampak anggota TNI hingga kepolisian melakukan pengamanan ketat di sejumlah titiknya. Khususnya di jalanan sekitar Lanud tersebut.

Arus lalu lintas sendiri di kawasan Lanud Halim Perdana Kusuma terpantau cukup padat. Pasalnya, banyak kendaraan yang keluar masuk di kawasan Lanud Halim Perdana Kusuma dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Topik Menarik