Drumband Taruna Akmil Bersiap Lepas Kepulangan Menteri Kabinet Merah Putih

Drumband Taruna Akmil Bersiap Lepas Kepulangan Menteri Kabinet Merah Putih

Nasional | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 08:59
share

JAKARTA - Drumband Genderang Suling Canka Lokananta Taruna Akademi Militer (Akmil) Magelang bersiap melepas kepulangan Menteri Kabinet Merah Putih usai retreat selama beberapa hari di Lembah Tidar, Akmil Magelang, Jawa Tengah, Minggu (27/10/2024).

Drumband Genderang Suling Canka Lokananta Taruna Akademi Militer, akan menjadi pengiring parade untuk melepas jajaran Kabinet Merah Putih setelah menjalani pelatihan selama beberapa hari di sana.

Menurut informasi, Presiden Prabowo Subianto dan jajaran menterinya akan keluar dari Akmil Magelang sekitar pukul 09.00 WIB. Selanjutnya, Presiden Prabowo akan menuju ke Helipad Rindam Diponegoro untuk menuju ke Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta selanjutnya lepas landas ke Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

 

Selain itu, masyarakat juga telah telah memadati depan gerbang Akmil Magelang sejak pagi hari. Mereka antusias untuk melihat iring-iringan kepulangan para Kabinet Merah Putih yang telah menjalankan retreat selama 4 hari.

Terlihat anak-anak SD, warga sekitar yang sudah berkumpul bahkan sejak dari pukul 07.00 WIB. Mereka sudah sangat semangat untuk datang dan membawa Bendera Merah Putih juga sebagai ungkapan rasa cinta Tanah Air pada bangsa dan negara.

Topik Menarik