Firasat Buruk Ayah Wanita Tewas Dalam Lemari di Jambi, Terungkap Percakapan Terakhir dengan Sang Adik

Firasat Buruk Ayah Wanita Tewas Dalam Lemari di Jambi, Terungkap Percakapan Terakhir dengan Sang Adik

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 10:54
share

JAMBI - Ismed Kaisar (58) ayah kandung almarhum Resti Widia (30), warga Kampung Nengger, Desa Batu Kuwung, Kecamatan Padang Rincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten mengaku memiliki firasat tidak baik terhadap putrinya yang berada di Jambi. Putrinya ditemukan sudah jadi mayat dalam lemari pakaian.

"Sebelum anak saya meninggal dunia di kosan, seminggu sebelum kejadian sempat ada firasat. Namun saya tidak menghiraukannya," ungkapnya, Senin (30/9/2024).

Dia mengungkapkan, dia punya firasat buruk ketika ada burung masuk ke kamar di kampung halamannya Banten. Setelah kejadian tersebut, satu pekan kemudian dirinya mendapatkan informasi bahwa anaknya yang di Jambi sudah meninggal dunia.

Tidak hanya dengan ayah korban. Adik kandungnya, Daia Salsabila (20) juga memiliki firasat tidak baik. Sehari sebelum peristiwa tersebut, dirinya sempat berkomunikasi lewat WhatsApp dengan kakak kandungnya.

"Selasa sore saya tanya kabar teteh, namun tidak dijawab dan sekitar pukul 19.30 WIB, teteh baru menjawab dengan singkat, yakni "saya lagi pusing". Setelah itu tidak ada jawaban lagi dari teteh," imbuh Daia.

Sebelumnya, seorang wanita penghuni kosan di kawasan Pakuanbaru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi dibuat heboh ditemukan tewas di dalam lemari di atas tumpukan pakaian.

Saat ini, keluarga korban mendesak pihak kepolisian Jambi menangkap pelaku pembunuhan terhadap anaknya tersebut. Mereka juga ingin mengetahui motif dibalik peristiwa tersebut sehingga terang benderang di depan publik.

Sementara itu, polisi terus mengintensifkan penyelidikan kasus tewasnya Resti. Selain sudah memeriksa sejumlah saksi, saat ini pihak kepolisian sedang memburu pelaku yang diduga telah melakukan penganiayaan sehingga menyebabkan korban tewas.

 

Menurut Kasubbid Penmas Humas Polda Jambi, Kompol Amin Nasution, saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan sejumlah rekan serta kerabat korban.

"Saat ini, sudah ada 8 orang saksi yang diperiksa polisi," ujar Amin, Jumat (27/9/2024).

Diakuinya, dari kejadian tersebut diduga wanita berinisial berusia 30 tahun itu merupakan korban pembunuhan. "Kami juga saat ini tengah memburu pelaku yang menyebabkan sosok wanita tewas yang jasadnya ditemukan dalam lemari pakaian di dalam kosan," ungkapnya.

Topik Menarik