Pilbub Tangerang 2024, Maesyal Akan Turunkan Pengangguran dan Sejahterakan Masyarakat  

Pilbub Tangerang 2024, Maesyal Akan Turunkan Pengangguran dan Sejahterakan Masyarakat  

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 11:59
share

TANGERANG - Calon Bupati Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menegaskan dirinya bersama Intan siap menjalankan amanah masyarakat Kabupaten Tangerang bersama Bapera.

Hal itu diutarakannya saat deklarasi Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Kabupaten Tangerang kepada pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang Moch. Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah (MADANI) di Indoor Stadium, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Maesyal juga berpesan agar Bapera jangan pernah letih dan lelah untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Mari sama-sama terus membangun untuk meningkatkan kesejahteraan, dan menurunkan pengangguran, meningkatkan derajat masyarakat," tandasnya.

Sementara itu, Juru Bicara Maesyal - Intan, Virdian Aurellio mengatakan, sebanyak 700 anggota Bapera se-Kabupaten Tangerang yang menghadiri  deklarasi dukungan kepada MADANI, menunjukan masyarakat mempercayai pasangan yang didukung Partai Perindo itu memimpin Kabupaten Tangerang.

“Hari kita saksikan pasangan Maesyal - Intan adalah pemimpin yang komitmen terhadap partisipasi masyarakat sipil, karena kami percaya permasalahan di Kabupaten Tangerang membutuhkan kekuatan Pemerintah dan rakyat bersama-sama turun tangan,”pungkasnya.

Topik Menarik