Sinopsis Sinetron <i>Cinta Yasmin</i> Episode 70

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Episode 70

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 16:10
share

JAKARTA - Sinopsis sinetron Cinta Yasmin episode 70 bercerita tentang Yasmin yang kecewa setelah mengetahui Dirga tak sengaja mendengar voice note yang dikirimkannya pada Romeo. 

Sementara itu, Dirga menyelidiki apakah Rangga terlibat dalam kecelakaan Romeo. Dia pun masuk ke ruang kerja Rangga, namun sayangnya tak menemukan petunjuk apapun di sana. 

Yasmin kemudian mengantar Kayla ke pesta ulang tahun temannya setelah Rangga tidak bisa menemaninya. Romeo yang ingin bertemu Yasmin kemudian mendatangi pesta tersebut dengan menyamar sebagai badut penghibur anak-anak.

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin. (Foto: MNC Media)

Romeo memanfaatkan momen itu untuk mendekati Yasmin dengan memberikan bunga padanya. Namun aksi Romeo tersebut dihentikan Rangga. Usai pesta, Romeo dengan bantuan Dirga menyamar sebagai sopir taksi untuk mengantarkan Yasmin.

Kedekatan Yasmin dengan Rangga dan Kayla membuat Nina curiga siapa sebenarnya sosok perempuan tersebut. Di lain pihak, Baskara menyelidiki transaksi ATM Romeo, sementara Alysa meminta bantuan Nathan untuk menemukan Romeo. 

Akankah Yasmin menyadari bahwa badut dan sopir taksi itu sebenarnya adalah Romeo? Tonton sinetron Cinta Yasmin di RCTI kanal digital 28 UHF, setiap hari pukul 19.45 WIB.*

Topik Menarik