Link Live Streaming Pengambilan Sumpah WNI Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Hari Ini: Di Belgia, Bukan di Belanda!

Link Live Streaming Pengambilan Sumpah WNI Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Hari Ini: Di Belgia, Bukan di Belanda!

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 17:04
share

LINK live streaming pengambilan sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) Mees Hilgers dan Eliano Reijnders hari ini, Senin (30/9/2024) bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini. Uniknya, pengambilan sumpah WNI Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tidak dilangsungkan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) yang terletak di Den Haag, Belanda.

Pengambilan sumpah dilakukan di KBRI Belgia yang berada di Kota Brussel. Hal itu terbukti karena channel YouTube KBRI Brussels yang menyiarkan proses pengambilan sumpah Mees Hilgers dan Eliano Rejnders.

(Suasana jelang pengambilan sumpah WNI Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di KBRI Brussels. (Foto: YouTube/KBRI Brussels)

Dalam jadwal awal, pengambilan sumpah dilakukan pada pukul 15.00 waktu Belgia atau pukul 20.00 WIB. Jika semuanya lancar, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan mendapatkan paspor Indonesia malam ini.

Dengan begitu, dua pemain berdarah Belanda-Indonesia ini bisa ambil bagian saat Timnas Indonesia tandang ke markas Bahrain dan China di matchday ketiga dan keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 10 dan 15 Oktober 2024.

Sebab, batas akhir pendaftaran pemain untuk laga melawan Bahrain baru pada ditutup pada Kamis, 3 Oktober 2024. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong pun mengonfirmasi akan memanggil dua pemain tersebut ke skuad melawan Bahrain dan China.

“Akan gabung langsung (Mees Hilgers dan Eliano Reijnders) untuk melawan Bahrain dan China, bisa,” tegas Shin Tae-yong kepada wartawan termasuk Okezone di Stadion Madya Senayan, Minggu 29 September 2024.

Topik Menarik