Warga Temukan Kerangka di Tol Serpong, Bagian Kepala dan Kaki Dibungkus Kain

Warga Temukan Kerangka di Tol Serpong, Bagian Kepala dan Kaki Dibungkus Kain

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 19:51
share

JAKARTA - Kerangka tulang belulang menyerupai manusia ditemukan di pinggir Tol Rawabuntu, tepatnya di KM 11+900 jalur BSD, Tangerang Selatan merupakan bagian kepala hingga kaki. Tulang tersebut dibungkus kain jarik.

"Ada warga yang menemukan benda berupa kain jarik. Kemudian, di dalamnya itu ada bagian tulang yang menyerupai tempurung kepala, tulang kaki, tulang tangan, dan tulang rahang gigi bawah," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (30/9/2024).

Ade Ary mengaku masih mendalami temuan kerangka tersebut. Kata dia, saat ini pihaknya telah melakukan olah TKP dan menerjunkan Tim DVI Mabes Polri.

"Barang bukti tulang dan kain ini dikumpulkan lalu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan identifikasi oleh tim DVI dan Labfor Polri," ucapnya.

 

Selain itu, sambung Ade Ary, dua orang juga diperiksa terkait kasus tersebut. Mereka yakni warga yang pertama kali menemukan tulang tersebut.

"Kami memastikan dulu, ini tulang apa? Kan enggak boleh berandai-andai. Harus dilakukan identifikasi secara ilmiah oleh ahlinya oleh rekan rekan DVI dan Labfor Polri," pungkasnya.
 

Topik Menarik