Hasil Borneo FC vs Persita Tangerang di Liga 1 2024-2025: Sengit, Laga Berakhir Imbang Tanpa Gol!

Hasil Borneo FC vs Persita Tangerang di Liga 1 2024-2025: Sengit, Laga Berakhir Imbang Tanpa Gol!

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 21:20
share

HASIL Borneo FC vs Persita Tangerang di Liga 1 2024-2025 akan diulas dalam artikel ini. Laga yang berjalan sengit itu harus berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

Duel Borneo FC vs Persita Tangerang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (30/9/2024) malam WIB. Kedua tim sebenarnya sama-sama punya peluang untuk mencetak gol, tetapi gagal dimanfaatkan dengan baik.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di kandang sendiri, Borneo FC tampil cukup agresif. Tim berjuluk Pesut Etam itu kerap menebar ancaman ke gawang Persita Tangerang kendati belum ada yang berbuah gol hingga 10 menit laga berjalan.

Pesut Etam mendapatkan peluang terbaiknya pada menit ke-27 lewat tandukan keras Rosembergne Da Silva yang berada di mulut gawang. Namun sundulan itu masih bisa ditepis sangat baik oleh Igor Rodrigues.

Sementara itu, Persita Tangerang cukup kesulitan untuk keluar dari tekanan. Namun tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mendapat peluang di menit 31 lewat tendangan Bruno Da Cruz yang masih melambung.

Gelombang serangan terus dilancarkan oleh para pemain Pesut Etam. Namun, tidak ada gol yang tercipta sampai akhir babak pertama. Hasilnya, Borneo FC dan Persita Tangerang untuk sementara bermain imbang 0-0.

Topik Menarik