Unggahan Ole Romeny di saat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Jadi WNI

Unggahan Ole Romeny di saat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Jadi WNI

Berita Utama | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 04:00
share

UNGGAHAN Ole Romeny di saat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) akan diulas Okezone. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi mengambil sumpah WNI di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Brussel, Belgia pada Senin (30/9/2024) malam WIB.

Setelah penantian selama empat tahun, PSSI akhirnya berhasil mendatangkan Mees Hilgers, salah satu bek terbaik di Eredivisie. Untuk Eliano Reijnders, pemain yang satu ini sudah didekati PSSI sejak 1,5 tahun dan akhirnya resmi menjadi WNI semalam.

 

(Unggahan Ole Romeny bertepatan dengan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang resmi jadi WNI. (Foto: Instagram/@oleromeny)

Uniknya berbarengan dengan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sah menjadi WNI pada Senin 30 September 2024 pukul 20.00 WIB, Ole Romeny mengeluarkan unggahan di Instagram. Ia membagikan momen saat FC Twente menang 2-1 di kandang AZ Alkmaar di lanjutan Eredivisie 2024-2025 akhir pekan lalu.

 

“Tim yang luar biasa. Mari kita terus bekerja,” tulis Romeny dalam caption unggahannya

Unggahan Ole Romeny ini pun mendapat respons dari banyak netizen Tanah Air. Netizen Indonesia heran kok bisa-bisanya Ole Romeny mengunggah foto bersamaan dengan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders mengambil sumpah WNI.

“Upload pas Mees sama Eliano jadi WNI, kode ga sih bang,” tulis akun @anuggrah,

“Seperti ngasih kode tapi selalu memberi teka-teki masih bimbang,” sambung akun @raiziky.

Topik Menarik