Tragis! ABG Cantik Dikeroyok 12 Perempuan di Jatinegara hingga Giginya Patah

Tragis! ABG Cantik Dikeroyok 12 Perempuan di Jatinegara hingga Giginya Patah

Berita Utama | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 17:03
share

JAKARTA - Seorang siswi SMP, berinisial Q (13) menjadi korban pengeroyokan di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakara Timur. Pengeroyokan itu membuat ABG cantik itu mengalami luka pada bagian gigi.

Ibu korban, Siti (43) menceritakan, pada malam kejadian, anaknya bersama dua temannya pamit untuk membeli makanan. Namun di tengah perjalanan sang anak tiba-tiba ditelepon oleh pelaku pengeroyokan agar menemuinya terlebih dahulu di Jalan DI Panjaitan.

"Ternyata di sana ada 12 orang, perempuan semua. Di sana anak saya tiba-tiba langsung dipukulin, ditendang, diseret," ucap Siti kepada wartawan, Selasa (1/10/2024).

Saat itu anaknya diduga dikeroyok dua sampai tiga orang. Sementara pelaku lainnya berperan menghadang dua teman Q yang mencoba melerai pengeroyokan tersebut.

 

Siti mengaku tak mengerti apa yang membuat komplotan remaja tersebut melakukan pengeroyokan terhadap putrinya. Dia mengatakan, buntut pengeroyokan anaknya mengalami patah pada bagian gigi.

"Saya enggak tahu penyebabnya apa. Pokoknya tiba-tiba anak-anak saya sampai rumah sudah dalam keadaan berdarah-berdarah semua. Gigi depannya satu patah, satu otek," sambungnya.

 

Kejadian itu juga telah ia laporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Metro Jakarta Timur. Kasus tersebut akan ditangani jajaran Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur.

"Malam pas kejadian itu langsung laporan. Dari Polres diantar sama polisi untuk visum ke RS Polri Kramat Jati. Tapi hasilnya belum tahu, karena katanya hasil visum diserahkan ke Polres," pungkasnya.

Topik Menarik