5 Potret Freestyler Bola Raquel Benatti Liburan di Pantai, Pamerkan Body Goals

5 Potret Freestyler Bola Raquel Benatti Liburan di Pantai, Pamerkan Body Goals

Berita Utama | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 19:02
share

RAQUEL Benetti merupakan salah satu freestylee asal Brazil yang cukup terkenal. Selain kemampuannya dalam mengolah bola, Raquel memiliki paras cantik dan menawan.

Melalui postingannya di Instagram, dia banyak membagikan aktivitasnya. Salah satunya momen dirinya saat menikmati liburan di pantai.

Saat liburan, Raquel membagikan potret cantik dan seksinya. Penampilannya pun bikin salah fokus. Berikut ulasannya dari Instagram @raquelbenattipersonal,.

Menikmati liburan

Momen Raquel saat menikmati liburan musim panas di Ibiza, Spanyol. Perempuan 34 tahun ini tampil cantik dalam balutan busana one set model knit. Dia terlihat sedang bermain di pantai. 

Pamer perut rata

Pada outfitnya itu dia memakai halter bra knit dipadukan dengan rok panjak knit transparan di bagian bawahnya. Mengenakan busana terbuka, perut six pack Raquel begitu terlihat. 

Pose galau

Pada foto selanjutnya Raquel seakan sedang pose galau sambil menikmati suasana pantai. Dia pose berdiri sambil menatap ke laut. Tampilan rambutnya digerai dan dia memakai kacamata hitam. 

 

Tampil berbikini

Raquel juga mengganti outfit memakai bikin warna hitam dengan model bertali. Gayanya makin kece dengab kacamata hitam dan senyum manis. 

Pamer body goals

Momen Raquel saat bermain air di pantai. Wajahnya nampak bahagia di foto tersebut. Memakai bikini, body goals Raquel begitu terlihat. Penampilannya pun bikin salfok alias salah fokus.

Topik Menarik