Marissa Haque Meninggal Dunia, Soraya Haque: Tanpa Mengeluh Sakit

Marissa Haque Meninggal Dunia, Soraya Haque: Tanpa Mengeluh Sakit

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:53
share

MARISSA  Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.43 WIB di usia 61 tahun.  Saat ini jenazah almarhumah tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Adik Marissa Haque, Soraya Haque mengungkap kronologi kepergian sang kakak. Menurut keterangan dari suami Marissa, Ikang Fawzi, istrinya meninggal secara mendadak tanpa gejala penyakit apa pun.

Marissa disebut juga tidak mengeluhkan sakit apa pun, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Tiba-tiba saja Marissa tak sadarkan diri di rumahnya.

"Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, itu tidak pakai gejala apa-apa. Jadi seperti biasa, mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah,” ujar Soraya Haque  ditemui awak media di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024)

“Kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi," sambungnya.

 

Melihat Marissa yang tak sadarkan diri, pihak keluarga langsung membawa Marissa ke rumah sakit terdekat untuk memastikan kondisinya.

"Artinya dengan cepat koordinasi, akhirnya dibawa lah ke rumah sakit Premiere Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak, untuk keluar dari surat kematian," jelas Soraya lagi.

Soraya menjelaskan bahwa Ikang Fawzi dan kedua anaknya, Chiki dan Bella merasa syok dan terpukul karena almarhumah  meninggal secara mendadak.

"Mungkin untuk almarhumah kakak saya, mungkin sudah lepas dari semua urusan duniawi, Tapi yang saya lihat Ikang nya, dan anak-anak yang perlu untuk dikuatkan, karena memang kepergiannya itu tanpa sakit, kemudian juga tanpa ada tanda apa pun juga. Jadi saya pikir mungkin ini sesuatu yang sifatnya sangat cepat," jelasnya.

 

Sekali lagi, Soraya memastikan bahwa Marissa tidak mengeluhkan apap un sebelum menghembuskan nafas terakhirnya sehingga keluarga sempat syok dengan kepergiaannya yang secara mendadak.

"Tidak ada (keluhan sakit). Baik-baik saja kondisinya,  aktif dan lain-lain, ini yang membuat kaget semua. Jadi saya pikir mungkin ini dinamakan dengan ajal," pungkas Soraya.

Topik Menarik