Park Seo Jin Ngaku Habiskan Rp1,1 Miliar untuk Transformasi Wajah, Begini Penampilan Terbarunya

Park Seo Jin Ngaku Habiskan Rp1,1 Miliar untuk Transformasi Wajah, Begini Penampilan Terbarunya

Berita Utama | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 16:00
share

BELUM lama ini penyanyi Trot muda asal Korea Selatan bernama Park Seo Jin, mengejutkan publik dengan pengakuannya di acara talk show ‘Radio Star’. Dalam penampilannya, dia mengungkapkan telah menghabiskan lebih dari USD 75 ribu atau sekira Rp1,1 miliar untuk serangkaian prosedur bedah plastik wajah.

Pengakuan ini menciptakan kehebohan di kalangan penggemar dan media, terutama ketika dia menyatakan bahwa hanya bola mata dan telinganya yang tidak tersentuh oleh operasi plastik. Park Seo Jin mulai mencuri perhatian publik melalui single hit Dream pada 2013. Seiring meningkatnya popularitasnya, penampilan fisiknya pun menarik perhatian banyak orang.

Melansir dari odditycentral, Rabu (2/10/2024), selama 10 tahun terakhir perubahan drastis dalam penampilan Seo Jin telah menjadi topik perdebatan di media sosial. Dia bahkan masuk dalam daftar tidak resmi '5 Penyanyi Trot dengan Operasi Plastik Terbanyak'.

Meskipun penggemar selalu membela dan menyatakan bahwa dia hanya melakukan perbaikan pada gigi dan matanya, Seo Jin akhirnya mengakui bahwa dia telah memperbaiki segala sesuatu yang perlu diperbaiki.

 

Foto Seo Jin sebelum dan sesudah operasi plastik yang ditayangkan di ‘Radio Star’ memperlihatkan perubahan yang drastis dalam penampilannya. Seo Jin menyatakan telah menjalani operasi hidung dan mata sebanyak tiga kali, menginvestasikan banyak uang untuk memperbaiki giginya, serta melakukan transplantasi rambut untuk mengatasi masalah garis rambut yang menipis agar terlihat lebih muda.

Yang menarik adalah cara Seo Jin memastikan perubahan penampilannya tampak alami. Dia melakukan setiap perubahan hanya sekitar satu milimeter pada setiap prosedur, sehingga beberapa penggemarnya tidak menyadari sejauh mana perubahannya.

“Di wajahku, hanya dua bagian yang masih utuh, yaitu telinga dan bola mataku,” ujar Park Seo Jin.

Operasi plastik adalah hal yang umum di Korea Selatan, terutama di industri hiburan. Banyak selebritas menjalani oprasi plastik untuk memperbaiki penampilan mereka. Di industri yang sangat kompetitif, penampilan fisik dianggap penting untuk membantu seorang artis tetap populer dan menarik perhatian publik.

Topik Menarik