Sinopsis Film Panda Plan, Aksi Nostalgia Jackie Chan

Sinopsis Film Panda Plan, Aksi Nostalgia Jackie Chan

Terkini | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 10:38
share

JAKARTA -  Sinopsis film Panda Plan akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Film ini merupakan film terbaru Jackie Chan.

Film ini disutradarai oleh Zhang Luan dan juga dibintangi oleh Wei Xiang, Shi Ce, Han Yanbo, dan Jia Bing.

Sinopsis Film Panda Plan, Aksi Nostalgia Jackie Chan

Sinopsis Film Panda Plan

Dalam film ini, Chan memerankan dirinya sendiri dan terlibat dalam misi untuk menyelamatkan seekor panda. Film ini penuh dengan nuansa komedi yang konyol, namun tetap menampilkan aksi stunt seru yang menjadi ciri khas Jackie Chan.

Bintang legendaris kung fu Jackie Chan diundang untuk mengadopsi panda kesayangan dari kebun binatang bernama Hu Hu, sebuah sindikat kejahatan internasional yang terkenal mulai mengincar panda tersebut dan menawarkan hadiah besar bagi siapa pun yang bisa menangkapnya.

Di tengah krisis yang tiba-tiba ini, Jackie Chan meminta bantuan agennya dan penjaga setia Hu Hu. Bersama-sama, mereka memulai petualangan gila yang penuh aksi dan tak terlupakan, dengan tujuan mengalahkan para penjahat di setiap kesempatan.

Terdapat fakta menarik Jackie Chan dalam film tersebut. Jackie Chan pingsan saat syuting film terbarunya, Panda Plan. Dalam video behind the scene yang dirilis ET Today di Tiktok, aktor 70 tahun itu tampak melakoni adegan action di mana lehernya dipiting dari belakang.

Akibat pitingan tersebut, aktor laga legendaris Hong Kong itu terlihat kehilangan kesadarannya dan terjatuh ke lantai. Hal itu membuat lawan mainnya segera melepaskan pitingannya dan membantu Jackie untuk duduk.

Kru produksi tampak bergegas menghampiri sang aktor dan memastikan kondisinya baik-baik saja. Jackie Chan sempat merespons kru produksi dengan tatapan kosong tanpa ekspresi seperti tak menyadari apa yang terjadi padanya.

Setelah beberapa saat, Jackie mulai sadar dan terlihat bingung. Dia terlihat bertanya kepada salah satu kru apa yang terjadi dengannya. Saat mengetahui dia sempat pingsan, sang aktor tampak terkejut.

Topik Menarik