Penyebab Kevin Diks Nilai Timnas Indonesia Punya Peluang Tampil di Piala Dunia 2026

Penyebab Kevin Diks Nilai Timnas Indonesia Punya Peluang Tampil di Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 11:44
share

PENYEBAB Kevin Diks nilai Timnas Indonesia punya peluang tampil di Piala Dunia 2026 menarik diulas. Menurutnya, kehadiran para pemain keturunan di skuad Garuda bisa membuat tim makin tangguh hingga diyakini punya peluang mentas di Piala Dunia.

Ya, Timnas Indonesia memang kini diperkuat banyak pemain keturunan yang sudah resmi dinaturalisasi. Di antaranya, ada Calvin Verdonk, Jordi Amat, Sandy Walsh, Maarten Paes, Ivar Jenner, dan Shayne Pattynama.

Bahkan, Timnas Indonesia baru kedatangan dua pemain naturalisasi tambahan lagi, yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, usai resmi dinaturalisasi pada 30 September 2024. Dua pemain itu bahkan langsung masuk daftar 27 pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga dalam lanjutan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada bulan ini.

Kevin Diks sendiri sejatinya turut ramai dikaitkan dengan Timnas Indonesia. Dia memiliki darah Indonesia dari sang nenek ini. Tetapi, sampai saat ini, Kevin Diks masih belum dinaturalisasi.

Meski begitu, Kevin Diks tetap optimis dengan kiprah Timnas Indonesia. Dia meyakini skuad Garuda punya peluang tampil di Piala Dunia 2026.

Topik Menarik