Shin Tae-yong Dapat Kabar Bahagia, 2 Bomber Mematikan Timnas China Cedera Jelang Lawan Timnas Indonesia!

Shin Tae-yong Dapat Kabar Bahagia, 2 Bomber Mematikan Timnas China Cedera Jelang Lawan Timnas Indonesia!

Terkini | okezone | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 06:34
share

SHIN Tae-yong dapat kabar bahagia. Dua bomber mematikan Timnas China cedera jelang lawan Timnas Indonesia.

Diketahui, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanan di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada bulan ini. Ada dua pertandingan yang akan dilakoni, yakni melawan Timnas Bahrain dan juga China.

Duel melawan Timnas Bahrain akan digelar lebih dahulu, yakni pada 10 Oktober 2024. Selang lima hari kemudian, atau tepatnya pada 15 Oktober 2024, Timnas Indonesia akan berlaga di China melawan di Qingdao Youth Football Stadium di Qingdao, Shandong.

Kabar baik pun didapat Shin Tae-yong jelang duel Timnas Indonesia vs China. Pasalnya, dua striker andalan Timnas China, yakni Wu Lei dan Alan dikabarkan mengalami cedera.

Dilansir dari JF Daily, Sabtu (5/10/2024), Wu Lei mengalami cedera serius pada bagian tulang rusuk pada 30 September 2024. Hal itu terjadi kala dirinya memperkuat klubnya, Shanghai Port.

Selain cedera pada bagian tulang rusuk yang dikabarkan hingga membuatnya sulit bernapas, Wu Lei juga harus menghadapi masalah lainnya. Kabarnya, dia harus kembali berjibaku dengan cedera lutut yang kambuh.

Topik Menarik