5 Potret Kamila Asy Syifa, Selebgram yang Menikah Muda dengan Gus Zizan

5 Potret Kamila Asy Syifa, Selebgram yang Menikah Muda dengan Gus Zizan

Terkini | okezone | Minggu, 6 Oktober 2024 - 09:10
share

NETIZEN dibuat heboh dengan pernikahan selebgram Kamila Asy Asyifa dengan pendakwah muda, Gus Zizan. Pernikahan mereka jadi perbincangan netizen setelah Syifa disebut-sebut masih berusia 17 tahun.

Sosok Kamila Asy Syifa sendiri merupakan influencer yang aktif di Instagram. Ia juga merupakan kakak dari selebgram, Kayla Nadira, yang diketahui juga menikah di usia muda.

Lewat Instagram-nya, @kamila_asy_syifa, ia membagikan sederet momen bahagia dirinya saat resmi dipinang dan menjadi istri dari Gus Zizan. Momen itu pun mencuri perhatian netizen hingga menuai pro dan kontra.

Lantas, seperti apa sosok cantik Kamila Asy Syifa, selebgram yang jadi buah bibir netizen usai memutuskan menikah muda? Berikut potret cantiknya dari Instagram, @kamila_asy_syifa.

Anggun dengan Gaun Putih

Pertama ada potret cantik Kamila Asy Syifa dalam balutan gaun putih yang memesona. Nampak Kamila berpose di tengah hamparan rumput sembari memegang bouquet bunga yang indah. Gaun tersebut memberikan nuansa manis sekaligus anggun pada dirinya.

Tampil Cantik saat Liburan

Pesona Kamila Asy Syifa juga begitu terpancar saat dirinya asyik liburan ke luar negeri. Kecantikan naturalnya dipadukan dengan indahnya pemandangan dan sinar matahari yang menyinari wajah teduhnya. Senyum manis Kamila ini juga menambah pesona dan aura positif pada dirinya.

Bikin Adem saat Ikut Kajian

Kamila sendiri juga rajin mengikuti kajian bersama kerabat dan keluarga. Momen ini terlihat saat Kamila begitu khusyuk sekaligus bahagia mengikuti kajian tersebut. Momen tersebut sekaligus menampakan aura positif dan kecantikan sosok Kamila.

 

Aktif Dukung Palestina

Kamila juga salah satu influencer yang aktif menunjukan suaranya mendukung Palestina. Potret cantiknya pun terlihat saat dirinya ikit aksi ke jalan membela Palestina dan mengenakan busana Muslim, lengkap dengan Keffiyeh. Terlihat Kamila begitu cantik dan bercahaya di tengah ribuan massa yang ikut turun melangsungkan aksi tersebut.

Pose Cantik Bareng Sang Kakak

Satu lagi ada pose cantik Kamila dengan sang kakak, Kayla Nadira. Bak saudara kembar, keduanya sama-sama memiliki paras cantik menawan dengan hijab cantik yang mereka kenakan. Kayla dan Kamila berpose selfie sekaligus menunjukan aura anggun dan teduh dari diri mereka.

Topik Menarik