Preview Cinta Yasmin: Misi Melenyapkan Romeo

Preview Cinta Yasmin: Misi Melenyapkan Romeo

Terkini | okezone | Minggu, 6 Oktober 2024 - 16:13
share

JAKARTA - Sinetron Cinta Yasmin episode selanjutnya semakin menegangkan. Jika di episode sebelumnya Ajeng dan Rangga mencari keberadaan Romeo, kini misi berubah menjadi lebih kejam. Ajeng ingin melenyapkan nyawa anak tirinya itu.

Berawal dari gelang yang ditemukan di apartemen, Rangga yang betul-betul yakin bahwa Romeo masih hidup, langsung melaporkan kepada Ajeng. Tak tinggal diam, lagi-lagi Ajeng menghasut anak kesayangannya itu untuk segera menghabisi Romeo. 

Karena selama ini, Ajeng merasa bahwa keberadaan Romeo akan terus mengancam posisi Rangga sebagai pewaris Cakradinata dan sekaligus untuk merebut hati Yasmin. 

Selain melindungi dirinya sendiri, di episode-episode selanjutnya, Romeo akan selalu ditemani oleh Yasmin dan Dirga untuk menjalani hari-hari yang dipenuhi dengan perasaan tak nyaman, hidup dalam persembunyian serta nyawa yang terancam. 

Momen bucin Romeo dan Yasmin tak pernah hilang di setiap episodenya, meski kini nyawa Romeo dalam bahaya. Tak ada satu hari pun dilewatkan Romeo tanpa bertemu dengan kekasihnya itu.

Selain Romeo dan Yasmin yang selalu bergandengan tangan saling melindungi dan membahagiakan, ada Dirga yang siap sedia kapan pun dibutuhkan.

Baskara terus saja mencemaskan nasib Romeo. Dia berharap putranya bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat. 

Meski Romeo bukanlah darah dagingnya, kasih sayang Baskara pada Romeo sama besarnya dengan yang diberikan kepada anak kandungnya, Rangga dan Alysa.

Lantas, kapan persembuyian Romeo segera diakhiri? Apakah Rangga masih punya sedikit hati nurani,  menolak permintaan ibunya untuk menghabisi nyawa adik tirinya? 

Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20.00 WIB, hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.


 

Topik Menarik